Zlatan Ibrahimovic pemain debutan musim ini dari klub Paris st Germain di kompetisi Ligue 1 berhasil mencuri banyak perhatian banyak media Prancis. Mantan pemain bintang dari AC Milan dan Juventus itu berhasil berikan banyak kontribusi untuk klub musim ini. Hasil itu menjadikan Zlatan Ibrahimovic juga sebagai pencetak gol andalan dari Paris st Germain. Bahkan Zlatan Ibrahimovic menjadi sumber gol utama bagi skuad Carlo Ancelotti musim ini.

Paris st Germain sendiri berhasil menjuarai kompetisi Ligue 1 musim ini dengan hasil terbaik. Bahkan kemarin malam skuad Paris st Germain berhasil menutup kompetisi musim ini dengan kemenangan bagus saat menghajar tamu mereka Brest dengan skor meyakinkan 3 – 1. Hasil itu menjadikan pemain timnas Swedia menjadi nominasi pemain terbaik kompetisi Ligue 1 musim 2012 – 2013. Selain Zlatan Ibrahimovic sendiri masih ada dua pemain Paris st Germain lain yang menjadi saingan terkuat untuk dapatkan nominasi sebagai pemain terbaik musim ini.

Dan hasil dari poling media dan pemain yang bermain di kompetisi Liga Prancis musim ini akhir nya memiliki penyerang 32 tahun dengan tinggi 202 cm itu menjadi pemain debutan yang mampu sabet troffi sebagai pemain terbaik kompetisi 2012 – 2013. Hasil itu juga menjadi pelengkap toreshan Paris st Germain musim ini selain gelar juara Ligue 1. Bahkan dua nama hebat Paris st Germain lain nya Thiago Silva dan gelandang Blaise Matuidi kalah pamor dari Zlatan Ibrahimovic.

Selain sepak terjang bagus dalam mengangkat performa Paris st Germain musim ini. Zlatan Ibrahimovic juga berhasil menjadi top skorer klub dengan hasil 29 gol selama kompetisi 38 laga. Hasil itu yang menjadi alasan terkuat untuk otoritas sepak bola Prancis musim ini berikan troffi pemain terbaik untuk Zlatan Ibrahimovic. Zlatan Ibrahimovic sendiri menjadi pemain yang sukses dapatkan gelar delapan kali dari sembilan musim dengan lima klub berbeda dan empat kompetisi top eropa.

Untuk itu memang Zlatan Ibrahimovic masih sangat kokoh sebagai pemain terbaik musim ini. Ligue 1 juga hadirkan pemain muda terbaik untuk musim ini. Playmaker dari klub Bastia, Florian Tauvin menjadi pemuda yang berhasil berikan performa terbaik musim ini. Berkat sumbangan 18 gol dari 31 performa dengan Bastia menjadikan gelandang muda 21 tahun itu terpilih menjadi pemain muda terbaik Ligue 1 musim 2012 – 2013.