Sudah lama Real Madrid ingin memboyong pemain milik Tottenham Hotspur, Gareth Bale . Beberapa usaha pun juga sudah dilakukan oleh pihak Madrid demi bisa mendatangkan sang pemain walaupun pihak Tottenham belum bersedia melepaskan Bale.

Dan sepertinya Real Madrid tidak akan menyerah untuk bisa mendatangkan winger Tottenham tersebut, Kabar yang paling baru menyebutkan jika El Real sudah siap untuk mengajukan tawaran lagi kepada pihak Spurs.

Dan sepertinya kesempatan yang dimiliki oleh Los Blancos untuk mendapatkan tanda tangan Bale masih sangat terbuka lebar. Pasalnya, Bale sudah secara resmi meminta kepada pihak manajemen klub untuk dijual kepada Real Madrid. Dan ini merupakan kabar yang baik untuk pihak Real Madrid.

Mendengar kabar tersebut, Los Blancos pun semakin gigih dalam usahanya. Mereka pun akan mengajukan tawaran baru kepada pihak Spurs. Kabarnya, Real Madrid memberikan tawaran nilai transfer sebesar 100 juta Pound atau setara dengan 1,5 triliun Rupiah untuk sang pemain. ini tawaran yang begitu fantastis.

Zinedine Zidane yang merupakan staff pelatih Real Madrid mengatakan jika pihak Real Madrid akan terus berusaha untuk bisa mendatangkan sang pemain penuh talenta tersebut ke klubnya.

“Kami masih akan terus berjuang untuk bisa mendatangkan Bale. Rasanya kami tidak akan menyerah untuk bisa mendapatkan pemain yang mempunyai bakat dan kualitas yang benar-benar bagus tersebut,” tutur Zinedine Zidane.

Seperti yang diketahui jika tawaran yang sudah pernah disodorkan oleh pihak El Real selalu ditolak oleh Spurs. Akan tetapi, Zidane menyebutkan jika Bale adalah sasaran utama Madrid musim ini.

“Saya memang mengerti jika Tottenham terus berusaha mengajukan perpanjangan kontrak supaya Bale tidak meninggalkan mereka. Dan menurut saya usaha yang mereka lakukan untuk mempertahankan Bale merupakan langkah yang tepat. Akan tetapi, kami juga akan tegaskan jika Bale adalah bidikan utama Real Madrid,” pungkas Zidane.

Sebagai catatan, pada musim 2012-13 lalu, Bale berhasil mencetak 21 gol di Liga Primer Inggris. Tidak hanya itu, Bale pun juga berhasil meraih penghargaan bergengsi, yaitu sebagai pemain muda terbaik Liga Inggris. Ini memang prestasi yang pantas dibanggakan.