Sampai saat ini masa depan Bale belum juga mendapat kepastian. Pasalnya, pihak Tottenham Hotspur masih kekeh mau mempertahankan sang pemain. akan tetapi, klub yang paling serius mendatangkan sang pemain , Real Madrid pun juga melakukan segala cara supaya bisa memboyong sang pemain ke Santiago Bernabeu.

Salah satu usaha yang dilakukan yaitu dari Asisten pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane yang memaksa kepada pihak manajemen Tottenhan Hotspur untuk memberikan kesempatan kepada Real Madrid melakukan pembicaraan dengan sang pemain, Gareth Bale.

Seperti yang diketahui jika pihak Real Madrid memang sudah menjadikan sosok Bale sebagai incaran utama pada bursa transfer musim panas kali ini. Pihak Madrid pun masih akan terus melakukan usaha untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Kabarnya, pihak Los Blancos bersedia membayar Bale dengan dana sebesar 100 juta Pound atau setara dengan 1,5 triliun Rupiah. Tidak hanya itu, Real Madrid pun akan memberikan gaji yang tinggi kepada Bale.

Akan tetapi sayang sekali usaha yang dilakukan oleh pihak Real Madrid belum juga mendapatkan hasil sesuai dengan yang mereka harapkan. Pasalnya, sampai saat ini, Tottenham tidak memberikan kesempatan kepada Madrid untuk melakukan pendekatan kepada pemain incarannya tersebut. Pihak Spurs pun juga sudah berkali-kali menolak tawaran yang diajukan oleh Los Blancos.

“Saya sudah tahu jika sebenarnya Bale sudah mengatakan jika dirinya tertarik untuk bergabung bersama kami. Akan tetapi, pihak Tottenham tidak memberinya kesempatan untuk melakukan pembicaraan dengan kami,” kata Zidane.

“Menurut saya Bale pun menyadari jika peluangnya untuk bergabung bersama Real Madrid cuma datang satu kali. Dan menurut saya, dia tidak mau menyia-nyiakan kesempatan tersebut,” pungkas Zidane.

Hal yang menjadikan Real Madrid sangat ingin mendatangkan sang pemain yaitu karena Bale mempunyai gaya bermain yang hampir sama dengan yang dimiliki oleh Ronaldo. Bale memang sosok pemain yang cekatan dan mempunyai mental mencetak gol yang sangat baik.  Hal tersebut terlihat pada musim lalu dia berhasil mencetak 21 gol di Liga Primer.