Mampu mendapatkan kemenangan pada saat melawan klub sekelas Juventus itu memang tentu saja memiliki kesan tersendiri bagi kubu klub Inter Milan. Menurut sang kapten tim yakni Javier Zanetti itu sebelum memulai laga yang akan bertensi tinggi tersebut itu akan selalu menghiasi para pemain nantinya.

Ke dua tim besar ini akan bertemu di dalam laga yang bertajuk derby d’’Italai yang akan di laksanakan pada akhir pekan nanti. Pertemuan tersebut itu merupakan yang ke- 183 kalinya di ajang Serie A Italia dan ini di bilang akan sangat berjalan dengan sengit, dan itu terutama jika melihat ke berbagai factor.

Pada musim ini saja kubu klub Inter Milan mampu menempati posisi ke tiga klasemen sementara Serie A Italia dengan mengumpulkan enam poin dan belum pernah kemasukan. Selain itu juga mereka pada saat ini sudah memiliki manajer seperti Walter Mazzarri yang juga menjadi sebuah nilai plus bagi Inter Milan

Sementara itu di kubu klub Si Nyonya Tua, mereka merupakan tim juara bertahan di dalam dua musim terakhir ini dan itu secara berturut – turut dan dengan penambahan dua pemain anyar pada lini  serang mereka dan juga satu pemain baru pada lini pertahanan mereka itu membuat Juve pada saat ini tetap layak untuk di waspadai.

Sedangkan jika di lihat dari pertemuan ke dua tim itu sebelumnya kubu klub Inter Milan itu berhasil memimpun rekor tidak terkalahkan atas Juve itu dalam 49 laga dengan skor akhir 3-1. Akan tetapi pada pertemuan ke dua gentian Juve yang mampu memenangkan duel tersebut itu dengan skor akhir 2-1.

Zanetti itu sendiri yang pada lagan anti tidak bisa bermain menyoroti akan kinerja dari para pemain muda timnya yang memang mampu membuat start yang jauh lebih baik di bandingkan pada musim lalu. Pemain yang berasal dari Argentina tersebut itu pun menganggap bahwa para pemain muda timnya itu memiliki sebuah keinginan yang sangat besar untuk bisa memenangkan laga nantinya.