Javier Zanetti  yang merupakan kapten tim Inter Milan merasa optimis jika di musim depan nanti timnya bakal mempunyai musim yang lebih baik dari musim sebelumnya. Pasalnya, seperti yang diketahui jika pada musim lalu Inter Milan mengalami beberapa kesulitan yang menjadikan klub tersebut tidak bisa meraih gelar. Zanetti pun berharap timnya bisa bangun dari keterpurukan yang mereka alami pada musim lalu. Dia berharap Inter Milan bisa menjadi klub yang besar seperti dulu dan menunjukkan permainan yang bagus.

Pada musim lalu, Inter harus puas hanya berada di posisi kesembilan kompetisi Serie A. Akan tetapi, pada musim depan Inter bakal dilatih oleh pelatih baru. Pelatih baru tersebut yaitu Walter Mazzarri. Sang kapten sangat yakin jika timnya bakal mempunyai kesempatan yang lebih baik untuk mendapatkan gelar bersama pelatih barunya tersebut. Pasalnya, menurut Zanetti, Mazzari merupakan sosok pelatih yang kaya pengalaman dan dia yakin jika Mazzarri akan bisa mengantarkan Inter Milan masih ke Liga Champions musim depan.

“Kami akan awali musim baru kami dengan menjadi penantang. Kami mesti bangkit dari keterpurukan kami musim lalu. Kami harus bisa menjadi tim yang lebih baik dan solid lagi untuk musim baru kami, karena kami ingin menjadi selayaknya tim yang besar,” kata Zanetti.

“Mazzarri merupakan sosok pelatih yang mempunyai jam terbang yang tinggi. Dia pun merupakan sosok pelatih yang selalu mempunyai gagasan-gagasan yang baru dan menarik. Dan untuk menjadi klub yang tangguh dan besar sosok pelatih yang seperti itulah yang kami butuhkan. Kami yakin nantinya dia bisa memberi dampak yang baik bagi kami. ” tambah Zanetti.

“Selain itu, tim ini juga mempunyai para pemain yang juga memiliki harapan yang begitu tinggi.Hal tersebut merupakan kolaborasi yang pas untul bisa membantu kami kembali lebih kuat dari sebelumnya,” pungkas Zanetti.

Pada musim baru ini, Inter bakal melakukan perubahan pemain yang begitu besar .  hal tersebut dilakukan dengan mendatangkan Mauro Icardi, Ishak Belfodil, Marco Andreolli, dan Hugo Campagnaro. Dan mereka pun menjual pemain-pemain seperti Antonio Cassano, Matias Silvestre, dan Dejan Stankovic.