Osaka. Meski sosok epmain ini baru bergabung bersama dengan pemain di kubu The Red Devils yang masih kurang dari tiga bulan tersebut, pemain yang berposisi sebagai pemain gelandang baru di kubu Setan Merah tersebut, Wilfried Zaha telah memberikan sebuah pujian bagi suasana kekeluargaan yang tengah dirasakannya tersebut di dalam klub barunya.

Sebagaimana yang diungkapkan oleh Zaha terhadap ManUtd.com yang memaparkan bahwa banyak pihak yang merasa sangat baik dan juga pihaknya menjadikan dirinya memperoleh suatu kenyamana n dengan berada diklub tersebut. di samping itu juga pihaknya merasa sekarang ini dirinya telah merasakan seperti di tempat tinggal sendiri.

Kemudian setelah itu bagi sosok pemain yang berasal dari Iggris tersebut juga iktu menceritakan mengenai pengalamannya di saat pertama kali dirinya bergabung bersama dengan kubu The Red Devils, pihak tim sendiri juga menuturkan bahwa dirinya mengenalkan dengna sebanyak 100 orang yang tidak dapat menghaafalkan sejumlah nama yang ada tersebut.

Sosok yag berusioa 20 tersebut di hari p[rtma dari dinyatersebut untuk bermain cdi dalam 100 orang uang tak ingin mengharapkan sejumlah nama unukmemiliki pemikiran bahwa dirinya tak ajakarnah memberikan sebuah pemain catatan sebanyak 20 tahun temiddialbegabung dengn tim yang besar untuk diteruskan tersebut.

Zaha yang sebenarnya merupakan sosok pemain yang telah resmi untuk bergabing dengan pihak Mancheter United dari kubu Crystaul Palace di bulan Januari yang silam tersebut dengan jumlah niat yang besar di bulan mendatang yang lalu tersebut dini diliainĀ  dengan jumlah besarta transfer dari pemain tersebut, akan tetapi Kubu Setan Merah dengan jalannya dan juga mengambil kepueursan untuk dipinjamkan dan kemudia undangan kali iniharap diokonfirmasi, dan pada akhirnya sang pemain sepertimengambil botol yang dilanjut tersebut, pihaknya juga sangat senang dikarenakan pada aklhirnya bergabung ke dalam listrik Suasana di kelas tersebut akan menjadi sosok sebagai pemain kontrakan tersebut.