Dalam prospek untuk masa depan klub Serie A Italia , Chievo Verona sudah bergerak cepat untuk pembenahan skuad yang akan digunakan untuk kompetisi musim depan. Menejemen Chievo Verona telah sepakat untuk membeli pemain yang berposisi sebagai bek tengah untuk dapat memberikan pertahanan lebih optimal. Sebab musim lalu Chievo Verona masih banyak kebobolan dalam banyak laga Serie A. Yohan Tavares  resmi bergabung dengan Chievo Verona mulai Juli mendatang sebagai pembelian pertama untuk musim panas ini.

Pemain yang merumput dalam kompetisi Liga Belgia dengan klub Standard Liege itu memberikan kesan bagus dalam semusim kompetisi kemarin jelas Chievo Verona dalam laman klub. Yohan Tavares sendiri sangat senang dapatkan musim depan menjajal kompetisi baru yakni Serie A Italia untuk kali pertama. Namun menejemen Chievo Verona tidak sebutkan banyak uang yang dijasikan mahar untuk pembelian Yohan Tavares.

Yohan Tavares akan bermain untuk Chievo Veroma untuk tiga musim kompetisi kedepan hingga akhir musim 2016. Yohan Tavares akan menjadi bek baru yang dapat menjadi andalan untuk Chievo Verona dalam ketatnya Serie A 2013 – 2014. Pelatih Chievo Verona , Eugenio Corini juga berikan kejelasan jika sangat senang dapatkan talenta muda 25 tahun itu dari Standard Liege. Awal pekan ini Yohan Tavares akan datang ke Marc’Antonio Bentegodi stadium untuk jalani tes medis dengan melengkapi banyak persyaratan sebelum dapat menjadi pemain Chievo Verona.

Musim lalu Yohan Tavares bermain untuk klub Liga Portugal , Estoril dengan 11 kali permainan sebagai pemain utama. Yohan Tavares sebelumnya juga menjadi andalan untuk skuad timnas Prancis U – 23 sebelum hijrah dengan Standard Liege. Banyak pengalaman bertanding itu menjadikan pelatih Eugenio Corini sangat optimis dapatkan hasil terbaik dengan datangnya Yohan Tavares.

Kini Chivo Verona memiliki bek baru sebagai alternatif untuk pemain pelapis atau pemain utama jelas Corini dalam sebuah kesempatan. Selain Yohan Tavares klub juga masih akan mencari tiga pemain baru lagi untuk posisi gelandang serang dan gelandang jangkar. Selain itu Chievo Verona yang musim lalu hanya dapat finis posisi 12 klassemen Serie A musim depan targetkan untuk 10 besar.