Seperti dr puluhan ribu fans Brasil yang udah merasakan amat prihatin soalnya udah menyadari atas team mereka meraih kegagalan yg super jelek. Pasukan sejagat Brasil yg sudah di didik oleh si pelatih Luiz Felipe Scolari di permalukan dgn timnas Jerman karena meraih skor 1-7. Merasa sangat kecewa, mereka kendati yg sinambung buat tinggalkan FIFA Fans Festival sebelum bagian pertama usai.test1

Awan gelap udah merahap Rio de Janerio mulai dalam siang harinya. Yang di ketahui secara nggak saksama pendapat atas tilikan pewarta yang terdapat dalam Brasil, selasa malam sebagai salah 1 pertanda bahwa tuan rumah harus dapat menelan kekecewaan daripada tamunya, Jerman tatkala ronde semi final hari ini.

Kekuasaan Jerman yg udah terlihat pada kala pertandingan di mulai. Tidak memilikinya Neymar da Silva yg memperoleh cidera pada saat melawan Kolombia dan Thiago Silva yg mendapatkan penghimpunan kartu, dari ketidak memilikinya mereka ber2 sebenarnya menurunkan imbas besar dr penampakan tim nasional Samba. Telah sah kalau defensi dari Negeri brazil begitu mudah dalam hancur oleh Der Panzer.

Atas perjuangan yg baru saja berproses 10 menit, setiap fans dari Negara brazil yg telah membanjiri adanya FIFA Fans Festival dibuat terperanjat, di dalam detik Thomas Muller yang telah sukses mengangkat Jerman unggul dgn skor 1-0. Dgn menerima sepak sudut atas Toni Kroos, Muller yang amat mudah mendapatkan bola dan memecah ke Julio Cesar.

Pelatih yg udah meritul sang pemain veteran sebagaimana Miroslav Klose faktanya sangat tepat, pada menit ke 22 pemain depan Lazio itu yang juga mampu mengupak Negeri brazil lagi. Skor jadi 2-0. Daripada fans kru tuan rumah yang semakin tidak optimis dalam mengerti keadaan yg tersedia. Air hujan kendati serta-merta turun dengan rintik-rintik.

Tdk lama setelah itu, Toni Kroos yg sudah memiliki 2 gol berdasarkan bersambung mengeraskan keunggulan pemain Panzer memerankan 4-0. Menyadari dampak ini beberapa puluhan orang-orang fans Brasil mulai tinggalkan FIFA Fans Festival dgn muka yg luar biasa tersakiti. Dan kemudian atas Sami Khedira yang melengkapi dengan gol 5-0. Juga start dari itu harusnya telah penuh fans ngerasa amat sakit hati dgn perkiraan yg ada