Sepertinya para pemain Arsenal sudah tidak sabar ingin menyambut kedatangan sang penyerang milik Real Madrid, Gonzalo Higuain. Terlebih bintang masa depan The Gunners, Jack Wilshere telah mempersiapkan rencana iseng untuk pemain internasional Argentina tersebut.

Sebagaimana yang sudah diketahui jika Higuain tingkal satu langkah lagi akan resmi mengenakan kostum Arsenal. Pemain yang bergabung di Santiago Bernabeu pada musim 2007 lalu tersebut beritanya sudah menyetujui gaji yang bakal diterimanya saat bergabung bersama Arsenal, yaitu sebesar 118 ribu pounds atau setara dengan Rp 1,5 miliar per pekan.

Dan kabarnya Wilshere bakal memberikan kejutan untuk Higuain ketika Higuain sudah resmi bergabung bersama The Gunners. Berdasarkan berita yang beredar menyebutkan jika pemain berumur 21 tahun tersebut bakal memasang foto mantan istri Higuan, Soledad Fandino di kamar ganti pemain.

Soledad Fandino merupakan seorang aktris Argentina yang mempunyai popularitas sampai mancanegara. Cantik, cerdas, menawan, dan seksi, itulah sedikit gambaran akan figure seorang Soledad yang beberapa waktu lalu berhasil meluluhkan hati Higuain.

Bisa saja ulah jail dari Wilshere ini mempunyai tujuan supaya calon temannya tersebut selalu tergiang akan aktris yang terkenal melalui perannya dalam serial televisi Son de Fierro itu. Wajah cantik Soledad sendiri pun cukup membuat Wilshere terpesona.

“Foto ini merupakan foto yang bakal langsung dipasang di papan pengumuman kamar ganti pemain setelah Higuan resmi menjadi bagian dari kami. Dan ini kejutan untuk Higuan sekaligus ucapan selamat datang untuknya,” ujar  Wilshere.

Wilshere pun juga menambahkan jika memasang foto istri atau kekasih di ruang ganti merupakan hal yang sudah menjadi bagian dari tradisi The Gunners. Dan memajang foto istri atau kekasih teman satu tim hanya sebagai bahan candaan mereka.

“Sejumlah pemain senang memasang foto istri atau kekasih pemain lain dan hal tersebut hanya sebagai bahan guyonan saja. Saya tidak bakal mengatakan siapa, akan tetapi yang jelas bukan pemain Inggris. Apalagi, hanya ada beberapa di antara kami yang merupakan pemain Inggris,” pungkas Wilshere.