Klub besar asal Rusia, Anzhi Makhachkala dalam waktu dekat ini akan menjual beberapa pemainnya. Sebagian pemain saat ini sudah diperbolehkan untuk hengkang ke klub lain. Anzhi akan melakukan cuci gudang besar-besaran.

Salah satu pemain Anzhi Willian Borges da Silva yang merupakan pemain asal Brazil merupakan pemain yang tercatat dalam daftar pemain yang akan dilego oleh Anzhi ke klub lain. Wilian sebenarnya merupakan pemain yang barumasuk musim lalu ke Anzhi. Namun saat ini dirinya harus meninggalkan klub barunya itu.

Penjualan pemain asal Brazil, Willian tak lepas dari krisis keuangan yang tengah dihadapi oleh sang pemilik klub Anzhi yang juga merupakan pengusaha Rusia, Suleiman Kerimov. Untuk mengatur pengeluaran yang berlebihan, sang pemilik, Kerimov saat ini sudah melepas tiga pemain bintangnya seperti Igor Denisov, Yuri Zhirkov, dan Aleksandr Kokorin.

Willian sendiri merasa siap untuk meninggalkan klub barunya itu danpindah ke klub lain. Pemain asal Brazil ini berusia 25 tahun. Willian sebenarnya ingin merasakan atmosfer permainan di Inggris. Ia ingin bergabung dengan klub asal Inggris Liverpool.

“Dalam beberapa hari ke depan saya berharap akan menerima penawaran dari sebuah klub seperti Liverpool, yang merupakan salah satu klub besar di Inggrris,” kata Willian.

“Sekarang ini, semuanya masih dalam perencanaan saja. Sebelumnya, sempat ada tawaran sebesar 40 juta euro dari Manchester Biru, tetapi tawaran tersebut tidak diterima oleh pemilik klub, Kerimov sebelum akhirnya Anzhi memutuskan untuk melakukan cuci gudang. Ucap Willian.

“Saya mengetahui ada beberapa tim yang sedang berbicara pada agen saya. Agen saya hanya bilang, ada beberapa klub yang berminat untuk memboyong saya, tetapi sang agen tidak mau menceritakan tim mana saja yang berminat terhadap permainan saya,” tambah Willian.

Walaupun tidak tau tim mana saja yang berminat kepadanya, Willian yakin tawaran tersebut berasal dari tim Inggris. Liga Primer Inggris merupakan liga terpanas di dunia dibandingkan dengan liga dari Negara lain. Untuk itu banyak pemain yang berdatangan untuk bermain di Liga Primer Inggris.