Kepastian dari pemain depan bernama Andy Carroll untuk tetap bersama klubnya pada saat ini yakni West Ham United memang sudah  mendapatkan konfirmasi oleh pihak klub itu sendiri. Seperti yang telah di ketahui, pemain asal Inggris itu memang menjalani masa peminjaman dari The Reds ke West Ham pada musim lalu.

Akan tetapi pemain tersebut pada saat ini itu sudah mempunyai status sebagai pemain permanen West Ham dengan klausual harga transfer sebesar 16 juta pounds. Kubu klub West Ham sendiri di kabarkan sudah menggoda pemain tersebut untuk bisa tetap berada di timnya dan akan memberikan sebuah janji menempatkannya di tempat utama tim untuk mengisi sektor depan klub.

“Saya sudah mampu menikmati setiap menit dalam bertanding. Saya hanya akan mencoba untuk bermain sebaik mungkin pada setiap laga yang di jalani, mampu melesakkan gol dan juga mampu menjaga kebugaran tubuh serta fisik. Saya sudah memiliki sebuah musim yang sanagt hebat. Ini merupakan salah satu klub besar yang pernah ada.” Ungkap pemain tersebut.

Andy Carroll memang telah gagal untuk bersinar pada saat dirinya memperkuat Liverpool. Di gadang – gadangkan akan mampu  menjadi pemain kunci dan membantu The Reds, malah justru pada faktanya tidak bisa berjalan dengan seperti yang telah di inginkan oleh klub tersebut. harga pemain tersebut pada saat di datangkan oleh The Reds itu juga di nilai cukup tinggi yakni sebesar 35 juta pounds.

Memang benar dengan itu maka kita sama – sama untuk menunggu apakah aksi dari Andy Carroll itu bakal mampu berjalan dengan lancar dan baik di klubnya sekarang itu? Dan yang jelas pada sepanjang musim ini pemain tersebut sudah mampu tampil impresif dengan sudah mampu melesakkan tujuh gol dalam 23 laga yang sudah dia jalani bersama West Ham United dan dengan itu maka bisa membuatnya kembali masuk ke dalam skuat tim nasional Inggris yang di persiapkan untuk menghadapi laga persahabatan maupun laga kualifikasi Piala Dunia 2014 Brasil.