Arsene_Wenger_6Manajer klub Arsenal yakni Arsene Wenger mengungkapkan bahwa dirinya mengisyaratkan bahwa timnya itu akan  memperkuat skuatnya untuk menjalani musim depan. manajer yang kerap di sapa dengan sapaan The Professor itu mengungkapkan bahwa mereka akan segera melakukan tiga pembelian besar.

Dalma delapan musim terakhir ini kubu klub The Gunners itu mengalami puasa gelar dna dengan itu maka itu laha beberapa pemain bintang mereka memutuskan untuk memilih hengkang dari The Gunners.

Pemain bintang seperti Cesc Fabregas, Samir Nasri dan yang terakhir Robin Van Persie itu merupakan contoh pemain bintang yang memutuskan untuk meninggalkan Arsenal dan mereka pun lantas mampu memenangi gelar juara bersama klub barunya itu.

Meskipun sudah kehilangan beberapa pemain bintang, manajer asal Prancis itu tetap saja sangat enggan untuk membelanjakan dana pada bursa transfer pemain. Akan tetapi pada musim ini dia di kabarkan sudah siap untuk mengeluarkan dana besar – besaran dengan tujuan demi untuk bisa mengakhiri puasa gelar itu.

“Dan itu setidaknya  kami akan mampu melakukan tiga transfer yang sangat signifikan.” Jelas manajer tersebut.

Kubu klub The gunners pada saat ini sedang di kabarkan di kaitkan dengan beberapa pemain menjelang bursa transfer musim panas kali ini di buka. Sudah ada beberapa pemain di antaranya yakni pemain depan yang pada saat ini memperkuat klub asal Serie A Italia yakni Stevan Jovetic dan pemain bertahan klub Swansea City yaitu Ashley Williams.

Pada bursa transfer kali ini manajer tersebut itu juga menegaskan bahwa kubu klub Arsenal itu tidak akan melego para pemain besarnya.

“Kami tidak akan menjual para pemain besar dalam waktu dekat ini dan itu juga termasuk pemain paling berharga kami yang masih muda yakni Jack Wilshere.” Ungkap manajer asal Prancis itu lagi.

Manajer itu pun merasa sangat optimis bisa melakukan dan mendatangkan beberapa pemain yang di inginkannya dan di anggap bisa membantu timnya itu menjadi lebih baik lagi pada musim depan.