Kubu klub Arsenal harus rela mendapatkan kekalahan dengan skor akhir 3-1 dari tamunya yakni Aston Villa dan dengan itu maka membuat manajer kubu klub The Gunners yakni Arsene Wenger itu mengungkapkan bahwa dirinya itu sangat menyesali keputusan yang di ambil oleh wasit dalam laga tersebut itu yang di nilaiany salah.

Dalah laga yang di gelar di kandang Arsenal yakni Emirates Stadium itu pada akhir pekan ini kubu klub yang berasal dari London Utara itu tidak berdaya meskipun sudah sempat lebih dulu unggul berkat gol yang di lesakkan oleh striker mereka yaitu Oliver Giroud. Akan tetapi sangat di sayangkan dua gol yang berasal dari titik putih tim tahu yakni di lesakkan oleh Cristian Benteke dan satu lagi di lesakkan oleh Luna itu mampu membalikkan keadaan hasil akhir.

“Kami memang mampu mengawali laga dengan sangat baik. Akan tetapi semua itu kemudian berjalan dengan tidak benar. Pemain kami cedera dan keputusan wasit, kami ini bermain dengan 1- pemain saja dan juga jumlah peluang yang gagal kami manfaatkan dengan sebaik mungkin.” Ungkap manajer yang berasal dari Prancis tersebut itu.

“Ini merupakan hari yang sangat buruk bagi kami dan ini bulan pada kualitas performa kami, akan tetapi semuanya itu berjalan berlawanan dengan kami.” Sudah penjelasan dari manajer tersebut itu.

Dalam laga tersebut itu kubu klub The Gunners dua kali di hokum oenalti oleh wasit yang memimpin jalannya laga, akan tetapi Wenger itu menganggap bahwa keputusan dari snag pengadil lapangan tersebut itu salah tentang hukuman penalty yang di berikan yakni khususnya pada penalty yang ke dua. Meskipun demikian manajer tersebut itu menolak berbicara lebih banyak lagi mengenai kepemimpinan wasit itu. Dia hanya merasa kecewa gagal memberikan kemenangan pada laga perdana Liga Inggris itu.

“Dengan sisan pemain yang kita miliki di lapangan maka sudah tentu saja seharusnya kami ini dapat memenangkan laga tersebut itu. Saya ini masih merasa yakin akna mengenai hal tersebut itu.” Ungkap manajer tersebut.