London. Banyak sekali kritikan yang diberikan bagi sejumlah para penggemar skuad The Gunners terhadap pihak amnajemen klub, mulai dari rasa frustasi di karenakan telah lama berpuasa gelar yang dinilai telah berkepanjangan, hingga menyebab rendahnya kualitas pemain yang dihadikran oleh pihak klub dalam juga selama menjalani bursa transfer pemain di musim panas kali ini.

Kemarahan yang ditunjukkan oleh para Gooners yang merupakan sebutan bagi penggemar kubu AC Milan terhadoa pihak klun yang memperoleh penilaian dari sang manajer klub Arsenee Wenger dikarenakan sejumlah media terlalu berlebihan di dalam membuat sebuah informasi ke dalam sejumlah pihak yang berhasil untuk mencuci otak dari sejumlah penggemar dan juga merubah cara penadang dari pada penggemar tersebut.

Sebagaimana yang dilansir di dalam The Mirror pada hari Senin 26 Agustus 2013 yang menyatakan abhwa Wenger menuturkan pihak dari media ini telah memberikan sebuah upaya yang dilakukan berupa brainwash para penggemar di tempat tersebut yaitu Emirates. Hal itu dikarenakan pihak penggemar sendiri belum memenangkan piala dalam jangka waktu yang bertahun – tahun, semuanya bernilai negatif. Akan tetapi pihaknya itu harus tetap hidup dan jug aberkonsentrasio terhadap sosok permainan yang sepak bola dengna sangat baik.

Wenger sendiri menambahkan abhwa pihak tim hanya kalah di dalam satu kali pertandingan semenjak bulan Maret awal tersebut. hal itu merupakan sebuah kejutan. Bahwa klub yang diperkuatnya tersebut berhasikl memenangkan kompetisi di ajang Liga Chammpions saat berhadapan dengan kubu Bayern Munich, pihak tim sendiri berhasil emraih kemenangan saat tampil di Fenerbahce. Pihak media selalu mengharapkan sebuah berita. Kita ini tengah hidup di dalam salah satu dunia yang sangat menarik akan tetapi juga sangat berlebihan.

Terlebih jauh lagi bahwa pihaknya memberikan sbeuah klaim terhadap dirinya  yang emiliki rasa dan juga sikap yang dimiliki oleh dirinya yaitu memiliki rasa peduli terhadap klub dan tidak seperti banya orang lain ucapkan, yang memberikan penilaian abhwa pihaknya lebih suka menjual pemain tersebut harus memperhitungkan  masa depan dari klub.