Striker utama Liverpool, Luis Suarez merupakan incaran utama Arsene Wenger. Diego Forlan mengatakan bahwa jika Arsenal ingin bisa bersaing lagi dipuncak klasemen Liga Primer Inggris, maka Arsenal harus bisa mendatangkan pemain asal Uruguay tersebut.

Musim ini memang pemain asal Uruguay tersebut mengatakan bahwa ingin pindah dari klub Liverpool ini. Ia sepertinya ingin pindah ke klub yang bisa menjadi juara, serta bisa memasuki zona Chempions. Dengan itu maka pelatih Arsenal, Arsene Wenger merasa itu adalah kesempatan yang baik untuk bisa merekrutnya.

Sekarang ini Arsenal merupakan salah satu tim yang masih bertahan untuk mendapatkan service striker utama Liverpool tersebut. Namun usaha mereka saat ini belum bisa berhasil, karena mereka selalu ditolak oleh pihak manajemen The Reds.

“Apabila Arsenal berhasil mendatangkan Luis Suarez ke markas Arsenal maka saya memprediksi bahwa musim depan Arsenal bisa kembali untuk bersaing dalam anggota The Big Four. Arsene Wenger saat ini juga pasti merasa, Luis Suarez merupakan pemain yang sangat berperan dalam permainan Arsenal,” kata Diego Forlan.

“Sepertinya yang bisa menentukan bisa tidaknya adalah Luis Suarez. Jika ia jadi bergabung untuk Arsenal maka itu akan menjadi pembelian yang sangat fantastis,” tambah Forlan.

Menurut Forlan, Arsenal saat ini masih belum bisa bersaing dengan anggota The Big Four yang baru karena mereka masih mempunyai kekurangan pada daya gedornya. Selain itu jika saja Arsenal bisa juara dan Luis Suarez ada di dalamnya maka, ia akan mengakhiri puasa penghargaannya.

“Saat ini Arsenal merupakan tim yang dihuni oleh para pemain yang muda dan bertalenta. Musim-musim yang lalu Arsenal tidak bisa bersaing untuk memperebutkan trofi Piala Ligr Primer Inggris. Namun sebelum itu mereka akan menghadapi laga yang berat terlbih dahulu, yaitu bisa mengalahkan Manchester United, Manchester City serta Chelsea,” ucapnya Diego Forland.

Dengan adanya Luis Suarez di kubu Arsenal, maka sepertinya ia akan mampu menggantikan peran sang legenda Thiery Henry. Karena selama ini masih belum ada yang seauai dengan permainan Henry.