London. Sosok epmain yang bernama Olivier Giroud tersebut terus mencipatakan gol yang bagus bagi kubu The Gunners. Usai pihaknya menciptakan gol pembuka di dalam kemenangan yang berhasil diciptakan oleh kubu The Gunners, sang manajer tim yang bernama Arsene Wenger memberikan sebuah penilaian akan rasa percaya diri yang dimiliki oleh Giroud makin tumbuh.

Dengan kembali untuk menciptakan gol kemenangan yang dilakukan di kandang Fulham, sosok striker yang berusia 26 tahun tersebut terus melanjutkan akan kemampuan impresif yang dimiliki oleh klub tersebut disepanjang musim kali ini. Sebelumnya  bahwa Giroud menyumbang gol yang merupaka pada waktu kubu The Gunners menaklukkan kubu Aston Villa dan juga Fenerbahce.

Sebagaimana yang diungkapkan oleh Arsene Wenger bahwa gol yang kedua yang  dilakukannya tersebut terlihat lebih baik bila dibandingkan dengan hal yang pertama. Pihaknya dapat menyaksikan bahwa bila dilihat secara teknik bahwa Girouddinilai sangat impresif. Dengan kehadiran dari sang pemain tersebut di barisan depan klub tersbeut akan sangat penting dan juga dirinya merasa bahwa Giroud tersebut aka lebih pede bila dibandingkan pada tahun yang lalu.

Manajer yang berasal dari Brasil tersebut merasa lega akan catatan sebanyak enam goal yang  berhasil diciptakannya di dalam dua pertandingan terakhir ini. Hal ini akan menjadikan sbeuah tekanan yang muncul usai mengalami kekalahan di dalam pertandingan perdana yang dinilai akan emnjadi sedikit terlupakan.

Akan tetapi bagi Wenger sendiri memberikan penilaianbahwa kubu The Gunners nantinya akan berupaya untuk menghadirkan sosok pemain baru di waktu dekat  kali ini. Sebelum ;laga saat berhadapan dengan kubu Fenerbahce, pihak klub menjawab tidak, hal itu akan dilakukan pada pwkan yang akan datang.

Wenger melanjutkan abhwa bula jujur bahwa dirinya bukan merupakan sosok satu -0 satunya yang mengambil keputusan tersebut, dikarenakan klun tersbeut juga akan menjual sosok epmain juga. Pihak tim sendiri tengah mencari sosok pemain, dapat diketahui akan hal tersebut. dirinya juga mengetahu bahwa pihak tim sendiri mengetahui  bahwa pihak tim sendiri sangat mengharapkan adanya berita dari pihaknya.