Pada sebuah ksempatan yang ada pada beberapa saat yang lalu dikabarkan bawha pelatih yang pada saat ini tengah membesut klub yang berasal dari neagra Ingggris dna memilii julukan The Gunners, Arsene Wenger mendapatkan perpanjangan kontrak dari klub yang pada saat ini tengah dia bessut tersbeut karena telah berhasil mendatangkan pemain yang bersal dari negara Jerman yakni Mesut Ozil pada saat diadakanya bursa transfer pemain yang diadakan pada musim ini.

Pmian yang pad asaat ini juga tengah memperkuat tim nasional negara Jerman tersebut telah bergabung dengan klub yang berasal dari ibu kota negara Inggris tersebut dari klub yang berasal dari negara Spanyol dan memiliki julukan Los Blancos pada saat diadakanya bursa transfer pemain yang diadakan pada musim ini. Kedatangan dari Ozil menjelang ditutupnya bursa transfer pemain yang diadakan pada musim panas ini menjadi keberhasilan tersendiri bagi klub yang berasal dari kota London tersebut,. Hal tersbeut dikarenakan pada beberaps aat sebelumnya aktivitas dari klub Arsenal kurang begitu baik pada musim panas ini.

Pada beberapa saat sebelumnya pelatih yang memiliki julukan The Proffesor tersbeut sempat dikabarkan tak akan mendapatkan perpanjangan kontrak karena pada saat terakhir ini pelatih tersbuet tak mampu memberikan perubahan yang signifikan sehingga mampu membaw aklub tersbeut meraih kejayaan, terutama pada saat berbelanja pemain pada musim panas ini. Akan tetapi dengan keberhasilan memboyong pemain tersbeut dari klub yang berasal dari kota Madrid tersbeut, rumor pun berkembang bawha dari pihak arsenal mulai mempertimbangkan untuk memboyong pemain tersbeut pada saat yang akan datang.

Pada sebuah kesmepatan yang lalu sang pelatih dari klub yang berasal dari kota London dan memiliki julukan The Blues, Jose Mourinho sempat menyatakan abwha dengan kedatangan Ozil di klub yang memiliki markas di Emirates Stadion tersbeut, klub Arsenal mampu meningkatkan kemampuanya secara signifikan dan memiliki kesempatan yang ebiih besar untuk dpaat memenangkan kompetisi musim ini

Dikabarkan abwha pelaatih yang berasal dari neagra Prancis tersbeut akan mendapatkan perpanjangan kontrak pada saat yang akan datang.