Pemain gelandang muda kubu klub Arsenal yakni Aaron Ramsey menjadi pahlawan timnya pada saat bermain melawan klub asal Turki yakni Fenerbache pada leg ke dua babak play off ajang Liga Champions pada hari Rabu dini hari tadi. Bermain di kandang sendiri yakni di Emirates Stadium pemain yang berasal dari Wales tersebut itu mampu melesakkan dua gol  dan mengantarkan kemenangan The Gunners dengan skor akhir 2-0.

The Gunners pada sejatinya hanya perlu membutuhkan hasil imbang saja tau hanya kalah tidak lebih dari dua gol untuk bisa melaju ke babak kualifikasi Liga Champions pada musim ini. Pasalnya pada laga leg pertama mereka itu mampu mendapatkan kemenangan di Turki pada tengah pekan lalu dan mampu mendapatkan kemenangan dengan skor akhir 3-0.

Pada laga leg pertama beberapa waktu yang lalu, pemain tersebut itu juga mampu mencatatakan namanya itu di papan skor pada sejauh ini pemain tersebut itu sudah mampu melesakkan tiga gol di ajang laga paling elite antar klub di Benua Eropa pada musim ini.

Dapat di katakana bahwa ini merupakan hasil awal musim terbaik bagi pemain itu sendiri selama memperkuat Arsenal sejak msuim 2008 silam. Dan sang manajer tim yakni Arsene Wenger tersebut itu pun memang tidak dapat menutupi rasa senangnya dan memberikan pujian kepada pemain yang pada saat ini berusia 22 tahun tersebut itu  atas penampilan yang menawannya tersebut.

“Saya memang suka dan itu terutama gol ke dua yang di lesakkan oleh pemain tersebut itu.” Tegas dari manajer yang berasal dari Prancis tersebut itu.

“Itu merupakan sebuah akhir yang baik dan pada musim lalu pemain tersebut itu tidak bisa ambil bagian dalam kesempatan seperti sekarang ini. Pada saat ini pemain tersebut itu semakin membaik pada pekan ke pekannya. Itu memang sangat baik bagi kami karena pada musim lalu memang banyak orang yang mempertanyakan akan kualitas yang di miliki oleh pemain tersebut.” Tandasnya.