Juventus kini semakin dekat dengan masa kejayaannya dan hal tersebut juga tak dapat dpungkiri lagi. Manajer Arsenal, Arsene Wenger menilai bahwa klub yang menjuarai LigaItalia tersebut telah mampu bersaing dalam perebutan untuk gelar Juara di Liga Champions musim ini.

Jika dilihat pada musim lalu Juve mulai menunjukan kualitasya, musim yang sebenarnya menjadi musim comeback Juvetus pada kompetisi klub paling elite tersebut. Sebelumnya mereka berhasil lolos hingga perempatfinal meskipun mereka juga harus dihentikan oleh klub juara di kompetisi tersebut, Bayern Munich.

Meskipun demikian, performa dan juga perjalanan karir dari Bianconeri harus mendapatkan suatu acungan jempol. Tim asuhan Antonio Conte tersebut mampu tampil dengan impresif an juga keluar sebagai juara di Grup D tanpa suatu kekalahan. Dalam perjalanan dari Juventus klub tersebut telah sempat mempermalukan Celsea di musim 2011/2012 dengan skor 3-0.

Berdasarkan pengalaman yang telahdimiliki oleh Juventus maka dapat dinilai bahwa klub tersebut tentunya akan mendapatkan peningkatan pada musim ini. Juv nampaknya kini mendapat julukan baru, bukan lahi sebagai klub kejuta namun kini menjadi klub kandidat juara.

Wenger menyatakan bahwa orang yang menempatkan Juventus pada kumpulan klub kejutan untuk gelaran Liga Champions adalah sebuah kesalahan karena mereka bukanlah suatu klub kejutan. Wenger nampaknya mulai membela  Juventus dari kritikan yang tak berarti.

Menurut Wenger, Juventus dalah klub yang kuat dan juga mampu bersaing di beberapa hari terakhir. Mereka adalah sebuah yang kembali di kompetisi teratas pada musim ini dan tentunya melakukan promosi namun klub tersebut memberikan penampilan yang memuaskan dan meyakinkan untuk manjadi klub pemenang dalam laga tersebut dan tentunya tampil dengan begitu meyakinkan

Menurut pelatih yang mendapt julukan sebagai The Professor tersebut menyatakan bahwa Juventus adalah klub yang telah mendaatkan perjalanan karir yang luar biasa. Ancelotti juga merasa bahwa klub top yang bersal dari Eropa kini mulai semakin dekat dan dekt lagi dengan tim asal Italia. Persaingan dari laga tersebut nampaknya akan semakin sulit dan lumayan nyata.