Manajer klub Arsenal  yakni Arsene Wenger mengungkapkan bahwa dirinya sudah menegaskan masih akan tetap menjadi manajer The Gunners pada musim depan. pernyataan itu merupakan sebuah bentuk  sangkalan bahwa dirinya sudah mengadakan sebuah kontak dengan kubu klub asal Prancis yaitu Paris Saint Germain (PSG).

Pada belakangan ini manajer PSG pada saat ini yakni Carlo Ancelotti di  kabarkan akan segeran meninggalkan SPG dan akan hengkang ke Real madrid pada musim depan. dengan itu maka kabar spekulasi itu ikut menyeret nama sosok dari Arsene Wenger yang di kabarkan juga akan mendjadi kandidat kuat pengganti Carlo di kubu klub PSG itu.

Akan tetapi manajer veteran asal Prancis itu segera mungkin menegaskan dan juga membantah kabar tersebut dengan mengungapkan bahwa dirinya akan menghormati sisa kontraknya bersama The Gunners. Terlebih dirinya itu menilai jika sosok Carlo Ancelotti itu tidak akan hengkang untuk meninggalkan PSG pada musim depan dengan sebuah prestasi yang cukup bagus di sepanjang musim ini.

“Saya tidak pernah melakukan dan mengadakan kontak apa pun dengan kubu klub PSG sepanjang musim ini dna kesuksesan yang sudah mereka dapatkan itu dari penampilan sebuah individu dan juge kolektifitas yang sudah mereka dapatkan dari kiprahnya di ajang Liga Champions pada musim ini dan juga perjalanan di ajang Liga Prancis di sepanjang musim ini yang sudah sangat berharga bagi mereka.” Imbuhnya.

Arsene Wenger juga tengah menegaskan bahwa dirinya itu masih memiliki sisa kontrak bersama Arsenal dan manajer tersebut masih enggan untuk memutuskan kontrak itu dalam waktu dekat ini karena dia ingin memberikan kesetiannya kepada The Gunners. “Saya masih memiliki kontrak bersama klub yang sudah saya tangani selama 17 tahun terakhir ini dan tidak akan meninggalkan Arsenal seperti layaknya sebagai pencuri dan tidak akan menghormati kontrak saya ini, dengan itu maka Arsene Wenger akan sebisa mungkin menghormati sisa kontrak tersebut dan tidak akan memberikan peluang bagi klub lain sekalipun itu PSG untuk memberikan penghianatan kepada kontrakny itu bersama Arsenal.”