Klub Mancheter United musim ini memang mampu meraih gelar juara di kompetisi Premier League. Hasil positif yang merupakan wujud dari konsisitensi mereka dalam berlaga selama satu musim ini tersebut kini membuahkan hasil yang begitu manis di akhri musim. Kemenangan tersebut tentu menjadi hal yang sangat membahagiakan bagi seluruh pemain The Red Devils. Sama halnya dengan para pemain lain, Danny Welbeck juga merasakan hal yang sama. Welbeck juga mengaku bahwa kemenangan yang membawa mereka mampu mengangkat trofi juara Premier League tersebut adalah hal yang membahagian bagi dirinya selama berkarir sebagai pemain sepakbola profesional.

Danny Welbeck yang selalu menjadi pemain langganan yang ditunjuk oleh sang pelatih Sir Alex Ferguson tersebut layak bersyukur mengingat musim ini dirinya banyak dipercaya oleh sang pelatih untuk turun ke lapangan membela Setan Merah. Welbeck pun juga berterima kasih kepada Sir Alex yang selalu memberikan dirinya kepercayaan untuk bermain secara maksimal selama Manchester United menjalani laga – laga berat. Namun dibalik semua itu, Welbeck merasa bahwa dirinya masih kurang maksimal dan belum bisa membalas kepercayaan yang telah diberikan oleh sang pelatih Sir Alex Ferguson kepada dirinya.

Selama satu musim ini Danny Welbeck tercatat hanya mampu mencetak dua gol yang ia persembahkan untuk Manchester United. Sebagai seorang pemain di lini depan tentu jumlah dua gol dalam satu musim laga tersebut tentulah torehan yang kurang memuaskan. Bahwka secara pribadi Danny Welbeck menyatakan jika dirinya sangat kecewa hanya mampu menyumbang dua gol untuk kemenangan The Red Devils. Kekecewaan Welbeck semakin lengkap mengingat dirinya tak mampu membalas kepercayaan yang diberikan Sir Alx di musim depan mengingat pelatih asal Skotlandia tersebut akhir musim ini memutuskan untuk pensiun dari jabatannya sebagai pelatih Manchester Untied. Welbeck yang memiliki banyak peluang untuk mencatak gol tersebut akhirnya merasa tak bisa membalas kepercayaan Sir Alex yang diberikan kepada dirinya.

Danny Welbeck yang tampak begitu kecewa dengan jumlah dua gol tersebut memang sangatlah wajar. Welbeck memang selalu menjadi pilihan Sir Alex dalam menyusun komposisi pemain. Perannya di sektor sayap sangatlah penting bagi kestabilan lini depan Manchester United. Oleh karena itu Welbeck mengaku bahwa dirinya sangat kecewa tak mampu memberikan yang terbaik bagi tim.