Terbukanya pergunjingan mengenai penceraian Catalunya yang tersedia di Spanyol betul2 telah menggelinding lama. Meski dr unsur ini tetap jauh fakta, akan tetapi atas LFP yang menjadi operator daripada La Liga yang jauh jauh hari memberikan perbuatan tegas terhadap tim klub yg bermula atas kota itu, yaitu Barcelona.test1

Javier Tebas yang sebagai presiden dr LFP sudah menurunkan suatu ketetapan jika dr Catalunya memisahkan dirinya dari Spanyol, sebab itu daripada itu team yang bernama Blaugrana itu gak bisa di sebarkan bermain ada pada La Liga sebab udah mendapatkan tumbukan regulasi yang mengikatnya.

“Aku yang tidak melepaskan spekulasi mengenai unsur unsur yg musykil kala ini. Catalunya yg hendak selalu sebagai bagian dr Spanyol menyerupai saat ini, ” ujar daripada Tebas menurunkan penjelasan.

Dirinya yg udah mengiakan nggak mencemaskan Barcelona saja, walakin atas beberapa pasukan yg lain ibarat Nastic, Girona, Espanyol, Llagostera, dan Sabadell.

“Seandainya memang daripada undang-undang olahraga masih setara, lalu mereka enggak sanggup bermain berada pada kompetisi yg ada pada LFP, ” ujar daripada Tebas yang udah di katakan terhadap daftar sbobet.

Sedangkan demikian, sebagaimana yang di ungkapkan oleh TEbas, dr kurang lebih kesebelasan yg bersumber dr Catalunya terbilang daripada Barcelona hendak selalu main La Liga. Namun dengan tumpuan ke-2 negri udah berbuat tuntutan buat mengubah undang-undang sports mereka detik ini.

“Kita dapat aja buat meniadakan undang-undang yang terselip. Andorra misalnya, mereka tdk bisa tampil ada di duel kita soalnya ada nya sistem secara spesifik menganjurkan ijin. Masalah tersebut yg serupa pula siap berlangsung pada skuad klub yang ada dalam Catalunya. Akan tetapi itu hendak sangat mustahil. Tapi saya yakin Catalunya akan sebagai unit Spanyol selamanya, ” tegasnya.