Pemain depan veteran bernama Nicolas Anelka pada saat ini di kabarkan sedang berada dalam status sebagai pemain bebas transfer setelah kontraknya tidak di perpanjang dengan kubu klub besar asal Serie A Italia yakni Juventus. Selama setelah musim membela Si Nyonya Tua pemain yang pada saat ini berusia 34 tahun itu hanya bisa bermain dalam enam laga saja di musim lalu.

Akakn tetapi performa buruk dari pemain tersebut di musim lalu itu tidak membuat manajer Wets Bromwich Albion (WBA) yakni Steve Clarke itu merasa ragu untuk membawa pemain yang berasal dari Prancis itu kembali bermain di Liga Inggris pada musim ini.

Pengalaman yang sudah di dapatkan oleh pemain tersebut itu yang sudah pernah membela lima klub Liga Inggris dan di antaranya ada nama klub seperti Arsenal, Liverpool, Manchester City, Bolton dan juga Chelsea itu membuat manajer tersebut mempunyai rasa minat untuk bisa mendapatkan pemain yang juga pernah merasakan bermain untuk klub asal Cina yakni bersama klub Shanghi Shenhua.

Manajer itu sendiri juga pernah merasakan bekerja sama dengan Anelka pada saat ke duanya itu masih berada di Chelsea selama enam bulan di mana pada saat itu dirinya itu menjabat sebagai asisten dari manajer Avram Grant pada musim 2008 silam.

Klub yang berasal dari Championship Division yakni Queen Park Rangers dan juga ada klub yang berasal dari Rusia yakni Anzhi Makhachkala itu juga sempat mengungkapkan ketertarikannya untuk bisa mendapatkan pemain yang kerap sekali identik dengan nomor punggung 39 itu.

Dan dengan itu maka manajer tersebut itu akan berusaha keras supaya bisa membujuk Anelka untuk bisa bergabung dengan timnya pada musim panas nanti dan ingin bekerja sama kembali dengan pemain tersebut. Manajer tersebut itu mengungkapkan bahwa tidak akan ada masalah bagi dirinya itu untuk mendatangkan pemain tersebut itu meskipun usianya dari Anelka itu sendiri terhitung sudah tidak muda lagi. Dan dia berharap supaya pemain tersebut itu bersedia untuk bergabung dengan WBA.