Dengan kedatangan pemain baru bernama Mesut Ozil ke kubu klub Arsenal pada bursa transfer musim panas kali ini itu menyulut ketertarikan dari salah satu pungawa lama The Gunners yakni Theo Walcott untuk turut memberikan komentarnya. Pemain yang berposisi sebagai winger tersebut itu mengungkapkan bahwa dirinya itu mengaku merasa sangat terkesan dengan perekrutan terakhir timnya dengan menyebutnya itu sebagai tambahan yang sangat hebat untuk kekayaan skuad timnya.

Playmaker yang baru saja di datangkan dari klub besar asal La Liga Spanyol, Real Madrid tersebut itu dengan nilai transfer sebesar 42,4 juta pounds itu akan  menjadi senjata pamungkas tim Meriam London itu, setelah pada sebelumnya juga sudah berhasil meminjam pemain seperti EMiliano Viviano dari klub asal Serie A Italia yakni Palermo beberapa jam sebelum kesepakatan Ozil itu terwujud.

“Saya saat ini merasa sangat antusias. Saya juga pernah bermain melawan dirinya itu untuk tim nasional yakni timnas Inggris U- 21 dan pada saat itu kami harus menelan kekalahan dengan skor akhir 4-0. Dia itu mampu menunjukkan kualitasnya dan sudah bisa memperlihatkannya lagi pada beberapa musim ini untuk klub dan juga untuk timnas Jerman.” Ungkap pemain timnas Inggris tersebut itu.

Sedianya tidak hanya Theo saja yang merasa lebih senang, dan terlebih lagi Walcott itu juga sudah merasa tidak sabar lagi bisa bermain bersama dengan Ozil di dalam satu tim. Para fans juga merasa sangat kegirangan setelah sudah sempat merasa kesal lantaran The Gunnners itu terbilang sangat kesulitan untuk bisa mendapatkan pemain incaran mereka sebelumnya.

“Pemain tersebut itu merupakan amunisi tambahan kami yang hebat dan untuk saya pribadi memang merasakan sudah tidak sabar lagi untuk bisa bermain bersama pemain itu. Semua orang memang pada saat ini telah terhipnotis akan kabar yang ada di televise mereka yakni kabar ini memang sejatinya sangat luar biasa sekali.” Imbuh ungkapan dari Walcott mengenai situasi yang ada pada timnya setelah kedatangan Ozil.