Pemain sayap andalan Arsenal yakni Theo Walcott mengatakan jika dirinya mengaku cukup puas dengan prestasi yang telah ia raih di musim lalu. Penampilan dirinya yang tentunya semakin tajam akhirnya mampu memberikan kontribusi bagi timnya yang akhirnya ,mengakhiri musim lalu dengan berhasil mendapatkan jatah tiket Liga Champions Eropa musim depan annti.

Memang hanya posisi empat yang didapatkan Arsenal, namun hal tersebut juga ditempuh dengan cara yang tentunya juga tak mudah, mereka harus berjuang hingga akhir musim untuk memastikan siapakah yang lolos karena poin mereka hanya dibedakan 2 angka saja daari Tottenham yang selalu bersaing ketat dengan Arsenal di musim lalu.

 Namun dengan semangat juang dan juga penampilan yang semakin meningkat di musim lalu, akhirnya Arsenal bsia memenangi perburuan dnegan Spurs untuk mendapatkan jata tiket Terakhir di ajang Liga Champions musim depan nanti. Iini jelas merupakan sebuah ahsil kerja keras mereka yang membuahkan ahsil meskipun belum juga meraih Juara.

 Selain itu Theo Walcott sendiri juga cukup seanng bsia memberikan kontribusi yang cuykup besar bagi Arsenal di musim lalu, raihan total 21 di semua ajang jelas memberikan suatu hal baik bagi dirinya yang ternyata di msuim ini Theo Walcott lebuh tajam dar pada musim lalu yang hanya mencetak gol lebih sedikit.

 Namun Theo Walcott mengatakan jika dirinya tak boleh berpuas diri dahulu karena di musim depan nanti dirinya harus bsia lebih baik lagi ddari pada musim lalu, Theo Walcott mengatakan dirinya berjajnji akan tampil lebih tajam lagi bersama Arsenal, dia bahkan tak segan untuk bsia mengincar gelar Top Skor Liga musim depan nanti tentunya.

“ musim lalu kami tak tampil tterlalu buruk, kami berhasil melewati krisis dan akhirnya mampu finish di posisi empat besar lagi dan aku juga senang bsia mencetak banyak gol” tutur Theo Walcott.

“ namun aku tak mau berpuas sampai disini, aku berjanji musim depan anti aku akan lebih baik lagi” tambahnya.