Diberitkan pada sebua kesempatan yang ada adpa beberapa saat yang lalu klub yang bersal dair neagra Inggris dan memiliki julukan The Lilly Whites, klub Tottenham Hotspurs pada saat ini kerap kali bergerak aktif untuk berbelanja pemain pada saat daidakanya bursa transfer pemain yang diadakan pada musim panas ini. Walaupun begitu pemain yang apda saat in tengah memperkuat klub yang berasal dari negara Inggris dan memiliki julukan The Gunners, Theo Walcott menyatakan bahwa pada saat ini klub yang memiliki julukan lain yakni The Spurs tersbeut masih belum lebih kuat bila dibandingkan dengan klub yang apda saat ii tenah dia bela tersbeut.

Dikabarkan apda beberapa saat terkahi ini klub yang memiliki markas di White Hart Lane trersebut memang hamper pasti ditinggal oleh pemain yang pada saat ini tengah menjadi andalan mereka tersebut yakni Gareth bale pad asaat diadakanay bursza transfer pemain yang diadakan apda musim panas ini, akan tetapi pada musim panas ini juga klub tersbeut telah mendapatkan banyak pemain pemain baru yang akan mereka gunakan pada musim ini.

Hingga pada saat ini The Spurs telah memboyong 4 pemain baru yakni Paulinho, Nacer Chadli, Roberto Soldado, dan Etienne Capoue pada saat daidakanya bursa transfer pemain sementara ini. Selain itu juga dikabarkan abwha klub tersbeut juga akan memboyong pemain yang pada saat ini tengah memperkuat klub yang berasal dari negara Italia dan memiliki julukan I Giallorossi yakni klub AS Roma, Erik Lamela pada saat dekat ini. Selain it dikabarkan abhwa pada saat ini Christian Eriksen juga tengah memiliki peluang untuk dapat berada di klub tersebut sebelum bursa transfer permain yang diadakan pada musim panas ini berakhir.

Sedangkan klub Arsenal pada saat ini cenderung tak aktif dan baru membeli satu pemain saja yakni Yaya Sanogo pada musim panas ini. Walaupun begitu Walcott menyatakan abwha apda saat ini klubnya tetap lebih kuat karena pada saat ini klubnya tak menginvestasikan dana untuk membeli pemain baru akan tetapi cenderung mengembangkian pemain yang telah mereka miliki.