Wakaso MubarakGelandang serang klub Liga Spanyol , Espanyol Wakaso Mubarak jelang akhir pekan ini di kabarkan masuk dalam daftar buruan sejumlah klub besar eropa untuk transfer musim panas ini. Hasil itu merupakan bentuk dari kerja keras nya selama ini di lapangan pertandingan dengan Espanyol. Saat ini klub juara Serie A , Juventus tertarik dengan talenta muda Espanyol untuk dapat bergabung dengan skuad Antonio Conte.

Juventus jelaskan akan segera bicarakan masa depan baru untuk Wakaso Mubarak dengan menejemen klub Espanyol untuk berunding mengenai masalah transfer pemain 22 tahun itu agar segera menjadi bagian dari Juventus Arena dalam musim depan. Namun bukan Juventus saja yang nampak ingin skil bagus dari Wakaso Mubarak di kompetisi musim depan. Saat ini klub Everton yang musim depan akan bermain di eropa juga inginkan kedatangan Wakaso Mubarak dari Espanyol.

Tegas klub yang musim depan tidak akan di latih oleh David Moyes itu berujar jika Wakaso Mubarak dalam bidikan klub sebagai daya juang baru di kompetisi Liga Primer Inggris dan terapan rotasi klub untuk ajang Liga Europa. Wakaso Mubarak sendiri sangat tertarik untuk bergabung dengan salah satu dari kedua klub yang memiliki reputasi bagus di kompetisi nya masing – masing.

Saat ini Wakaso Mubarak sendiri masih terikat kontrak jangka pendek dengan menejemen Espanyol hingga 2015 mendatang dengan opsi perpanjangan kerja baru. Tapi untuk perkembangan masa depan yang lebih bagus Wakaso Mubarak siap untuk angkat kaki dari Espanyol dalam waktu dekat jika memang ada tawara bagus dari Juventus atau Everton dalam pekan – pekan ini. Wakaso Mubarak sendiri ingin bermain di tim bagus untuk dapatkan peluang bermain dengan timnas Ghana di ajang Piala Dunia 2014 mendatang.

Tapi saat ini kemungkinan terbaik adalah bergabung dengan Everton di kompetisi Liga Primer Inggris yang berikan tempat lebih layak untuk berkembang. Wakaso Mubarak sendiri sangat paham dengan kondisi Juventus dengan banyak pemain besar jadi akan sangat sulit untuk menembus skuad utama.