Pemain depan tim nasional Spanyol yakni David Villa itu mengungkapkan bahwa prestasi atas nama pribadinya itu tidak lah terlalu penting jika di bandingkan dengan kesuksesan yang di dapatkannya bersama tim nasional Spanyol. Bagi dirinya itu sbeuah prestasi Spanyol itu memang di atas segala – galanya.

Pada saat ini  pemain yang masih memperkuat kubu klub Barcelona itu memang mencatatkan namanya itu sebagai top skor di timnas Spanyol dengan torehan gol sebanyak 51. Akan tetapi bagi dirinya itu yang paling penting itu adalah Spanyol bisa menjadi juara di level dunia.

“Kita sudah tahu bahwa yang paling penting itu Spanyol bisa menjadi juara dan memenangkan trofi juara. Penghargaan pribadi itu menjadi sebuah prioritas yang ke dua bagi saya. Saya ini sudah berada di sini untuk bisa membantu tim ini dan sudah seperti biasanya.” Ungkap pemain tersebut itu.

“Pada musim ini saja memang bukan merupakan tahun yang baik bagi saya ini dan keadaan memang tidak seperti biasanya dan saya ini tidak pernah merasakan tidak tersentuh pada saat membela tim nasional dan saya ini hanya snggota biasa dari sebuah tim yang memang akan terus selalu berjuang untuk bisa mendapatkan kemenangan.” Ungkapnya.

Nama David Villa itu kembali mencuat ke permukaan dalam hal bursa transfer musim panas ini dan sudah di kaitkan dengan beberapa klub asal Liga Inggris yakni di antaranya ada klub Arsenal, Spurs dan lainnya. Hal tersebut itu dikarenakan pemain yang berposisi sebagai penyerang itu seperti sudah kehilangan kepercayaan untuk mengisi lini depan Barca.

Dan sebuah kesempatan untuk bermain itu yang di dapatkan oleh pemain yang pada saat ini berusia 31 tahun itu memang sudah menunjukkan grafik naik turun sejak kedatangannya pada msuim 2010 silam dan pada musim pertamanya dia mampu mendapatkan sebuah kesempatan tampil sebanyak 34 laga dna pada musim ke duanya itu dan hanya mendapatka kesempatan bermain sebanyak 15 kali saja karena banyak di ganggu oleh permasalahan cedera.