Pada saat pemain bernama Ramadel Falcao pada akhirnya memutuskan untuk pergi dari kubu klub Atlatico Madrid, maka sosok pemain seperti David Villa itu datang lalu sontak dengan kedatangannya itu pun di anggap sebagai pengganti dari Falcao. Akan tetapi Villa itu memberikan penolakan jika dirinya itu harus di samakan dengan pemain yang pada saat ini memutuskan untuk bergabung dengan kubu klub asal Prancis yakni AS Monaco/

 Tidak mau dirinya itu di samakan dengan Falcao maka Villa itu sama sekai tidak merasa bahwa dirinya itu sebagai pemain yang mempunyai permainan serupa dengan Falcao. Lagi pula pemain yang pada musim lalu masih memperkuat kubu klub Barcelona tersebut itu menyatakan tidak aka nada yang bisa menggantikan sosok seorang Falcao di hati para pecinta klub Atletico itu.

“Saya pikir bahwa Falcao itu merupakan sosok pemain yang memang snagat di cintai dan akan selalu di cintai selamanya oleh para fans klub. Saya merasa sangat yakin bahwa pemain tersebut itu dan saya ini mempunyai karakter dan tipikal yang sangat berbeda di dalam permainan dan di dalam lapangan. Misi saya yaitu membuat klub ini bisa menjadi lebih besar, tanpa melupakan konstribusi dari para pemain yang lainnya.” Ungkap pemain yang berasal dari Spanyol tersebut itu.

Lebih jauh lagi pemain tersebut itu tidak ingin lagi memberikan komentarnya mengenai apa pun tentang Falcao. Pemain tersebut itu mengungkapkan bahwa dirinya itu hanya ingin membicarakan mengenai perihal kans klub tetangga mereka yakni Real Madrid terkait dengan perburuan gelar juara La Liga Spanyol pada musim ini.

“Bisakah pada kesempatan ini kita melanjutkan membicarakan mengenai masalah liga? Kami pada saat  ini berada di dalam keberuntungan yang sangat besar di dalam menantang perburuan gelar juara La Liga pada musim ini. Dengan itu maka kami ini harus segera bisa memikirkan laga demi laga yang akan kami lakoni dengan tujuan untuk selalu terus mendapatkan kemenangan secara beruntun nantinya.” Imbuhnya.