Pemai depan baru kubu klub Atletico Madrid yakni David Villa akan segera menghadapi eks klubnya yakni Barcelona dalam ajang Piala Super Spanyol pada hari Rabu dini hari WIB. Pemain tersebut itu mengungkapkan bahwa dirinya itu sudah mengaku mengetahui cara untuk mengalahkan Barca.

Pada leg pertama akan di gelar di kandang Atletico Madrid yakni di Vicente Calderon terlebih dahulu dan sebelum kubu klub Barca akan bertindak sebagai tuan rumah pada leg ke dua rabu pekan depannya.

Dvid Villa yang memutuskan untuk bergabung dengan Atletico Madrid itu harus bisa memanfaatkan keutungan bermain di kandang sendiri terlebih dahulu itu dengan sebaik mungkin karena atmmosfer di kandang sendiri itu bisa saja membuat Barca akan kesulitan nantinya.

Sebagai sosok pemain yang sudah mampu melesakkan 33 gol di ajang La Liga Spanyol selama tiga musim memperkuat El Barca, pemain yang pada saat ini berusia 31 tahun tersebut itu sudah tahu benar akan timnya itu harus bermain sempurna. Itu lah merupakan cara yang akan kami lakukan nantinya.” Ungkap pemain yang berasal dari Spanyol tersebut itu.

Pemain tersebut itu mengungkapkan bahwa timnya harus bisa bermain sempurna jika masih menginginkan untuk bisa merebut Piala Super Spanyol dari tangan kubu klub yang berasal dari Catalan tersebut itu.

“Kami memang masih memiliki kesempatan untuk bisa mengalahkan mereka. Kami ini harus bisa bermain sebaik mungkin nantinya. Itu merupakan hal dan usaha yang akan kami lakukan nantinya.” Imbuh ungkapan dari Villa.

“Bisa bermain rapat pada barisan pertahanan dan menekan mereka sedini mungkin maka klub Barca itu akan selalu mendapatkan kesulitan pada saat tidak bisa menguasai bola nantinya.” Ujar pemain tersebut itu.

“Lihat saja pada statistic dan bagaimana mereka itu mengawali laga kompetisi dan kami ini memang masih memiliki beberapa pilihan untuk bisa membuat mereka itu masuk ke  ke dalam masalah nantinya.” Cetus dari pemain yang juga pernah membela Valencia itu.