Lionel Messi menilai bahwa David Villa akan mampu meraih kesukesan bersama dengan Altetico Madrid. Messi juga punya keyakinan bahwa ia akan kembali produktif pada klub barunya tersebut. Kesuksesan yang pernah ia raih sebelumnya dan kemungkinan besar Villa dapat benyak kesempatan bermain dalam klub barunya itu.

Setelah sebelumnya Villa bermain bersama dengan Bbercelona selama tiga musim, pada akhirnya si pemain memilih untuk hengkang dari klub tersebut pada musim panas ini. Pemain Internasional Spanyol berusia 31 tahuntersebutkini tergabung berama dengan Altetico Madrid setelah diinya ditransfer dengan nil sebesar 5,1 juta euro yang tergolong jumah yang kecil untuk pemain seperti Villa.

Atletico sepert yang diketahui punya harapan yang cuku besar kepada Villa sebagai pemain barunya yang dapat menjadi mesim pencetak gol dari Atletico setelah mereka kehilangan Ramadel Falcao. Pada beberapa bulan yang lalu, Altetico memutuskan untuk melepas Falcao kepada salah satu klub kaya asal Prancis, AS Monaco. Kerena keputusan inilah Altetico kehilangan pencetak golnya selama ini sehingga harus mendatangan pemain baru yang selama ini mereka incar, David Villa.

Messi percaya bahwa mantan rekannya di Barcelona tersebut akan mampu menggantikan Falcao dengan tepat. Ia akan menjedai pengganti pencetak gol untuk Altetico nantinya dan juga mampu memenuhi apa yangtelah diekspektasikan publik kepada dirinya. Ia akan mempu mengatasi beban yang diberikan untuk dirinya.

“Atletico pada musim ini memang telah kehilangan ssok Falcao yang sangat menjadi andalan dari klub tersebut untuk dapat mencetak gol dan kini mereka telah memiliki Al Guaje yang akan menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Falcao, ia akan menjadi pengganti yang tepat untuk Falcao sebagai andalan dari Altetico saat berlaga,” tutur Messi.

Menurut pengakuan dari Mesii bahwa Villa adalah pemain yang sangat baik saat berada di Barcelona, ia juga mampu mencetak banyak gol baik di Barcelona maupun di timnas Spanyol sehingga Messi yakin bahwa mantan rekannya itu akan mampu melakukan hal yang sama saat berada di Altetico.