Pihak Real Madrid tidak henti-hentinya memperoleh saran yang baik mengenai profil Carlo Ancelotti, pelatih yang sedang mereka incar untuk menggantikan posisi Jose Mourinho. Dan untuk kesempatan kali ini, giliran Christian Vieri yang melontarkan pujian kepada pelatih PSG itu.

Sudah menjadi rahasia umum jika saat ini Madrid sudah tidak malu lagi untuk menyatakan ketertarikan mereka kepada Ancelotti.Bahkan mereka sudah melakukan kontak dengan klub raksasa Prancis tersebut.

Akan tetapi,sayang sekali sampai saat ini tawaran yang disodorkan oleh El Real belum juga mendapat respon dari pihak Paris Saint-Germain yang ingin mempertahankan pelatih yang musim ini mengakhiri puasa gelar juara Ligue 1 untuk PSG yang sudah bertahan selama 19 tahun.

Melihat keadaan Ancelotti yang saat ini sedang menjadi rebutan dua klub kaya raya dan ambisius, Cristian Vieri pun menganggap jika Don Carletto memang layak untuk menjadi rebutan. Vieri yang pernah bermain di bawah asuhan Ancelotti di AC Milan pada musim 2005/2006 menegaskan jika pelatih 53 tahun tersebut selalu memberikan kesuksean untuk klub yang ditanganinya.

Vieri pun juga mengatakan jika tim yang sehebat Real Madrid akan cocok jika ditangani oleh seorang pelatih yang juga luar biasa seperti Ancelotti.

“Ancelotti merupakan sosok yang luar biasa. Dia selalu melakukan tugasnya dengan sangat baik. Dia merupakan jaminan dari sebuah kesuksesan. Karena dia sudah membuktikannya dengan memberik kesuksesan di Italia, Inggris dan Prancis. Anda pun bisa melihatnya sukses di mana pun. Untuk itu, saya pun juga percaya jika dia bisa meraih sukses di Spanyol,” kata Vieri.

“Ancelotti merupakan seorang laki-laki yang pembawaannya sangat santai. Dia  bisa melakukan hal yang luar biasa di Real Madrid. Real Madrid merupakan sebuah tim yang luar biasa. Sedangkan Ancelotti merupakan sosok yang sanggup memberikan ketenangan di manapun dia berada. Dan hal itu merupakan hal yang sangat penting di dalam sebuah klub. Jadi, dapat dikatakan jika Real Madrid dan Ancelotti adalah pasangan yang serasi,” pungkas Vieri.