Pemain bertahan andalan sekaligus merupakan kapten tim utama kubu  klub Manchester United yakni Nemanja Vidic itu mengungkapkan bahwa dirinya mengaku tidak akan merasa khawatir dengan aktivitas pada bursa transfe pemain pada musim panas ini.

Seperti yang sudah di ketahui bahwa kubu klub Setan Merah itu memang hanya bisa membeli dua pemain saja yakni di antaranya ada nama pemain seperti Guillermo Valera dan juga Maroune Fellaini.

Dan itu memang sama halnya seperti Arsenal, Setan Merah juga Nampak kesulitan untuk bisa mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim panas kali ini. Ada sejumlah klub yang memberikan penolakan akan pinangan yang sudah di ajukan oleh pihak The Red Devils dan itu sebut saja klub seperti Barcelona yang masih enggan untuk melepas pemain gelandang andalan mereka yakni Cesc Fabregas, kubu klub AS Roma yang masih tetap mempertahankan pemain gelandang jangkar mereka yakni Daniele De Rossi.

Dan demikian juga sama halnya dengan kubu klub Everton yang masih bersikukuh mempertahankan pemain bertahan mereka yakni Leighton Baines. Sementara itu untuk pemain bernama Thiago Alcantara secara sangat mengejutkan lebih memilih untk bermain klub asal Bundesliga Jerman yakni Bayern Munich.

“Saya tidak akan pernah mengatakan bahwa kami ini merasa khawatir, akan tetapi kami ini memang harus bisa memperbaiki sejumlah sector pada skuad kami. Tidak hanya melesakkan gol saja itu bukanlah kami, akan tetapi in semua memang masih sangat awal dan kami ini memang masih memiliki begitu banyak laga untuk bisa di mainkan nantinya, beberapa laga yang akna sulit.” Ungkap pemain yang berasal dari Serbia tersebut itu.

“Dari setiap laga, anda itu masih dapat untuk mengambil hal yang positif dan juga negatifnya, bahkan dari hal yang satu ini yakni pada saat melawan Liverpool. Saya pikir ke dua laga melawan Liverpool dan juga Chelsea kami ini akan bisa benar – benar solid dan kami bisa memberikan kesulitan kepada mereka.” Tutup ungkapan dari sang kapten.