Gelandang serang, Arturo Vidal menyebutkan jika dia merasa bahagia ada di Juventus dan dia ingin lebih lama lagi membela klub tersebut. Vidal pun menyebutkan jika menurutnya Juventus bisa seperti Bayern Munich yang bermain sangat bagus di Liga Champions.

Sebagaimana yang sudah diketahui, mimpi Juventus ingin memastikan gelar Liga Champions dihancurkan oleh tim yang tengah bermain begitu apiknya, Bayern Munich.  Si Zebra kalah dengan agregat 4-0 dari Frank Ribery dkk di babak perempat final dan sekaligus menyingkirkan Juventus dari ajang Liga Champions.

Walaupun sama-sama menjuarai liga domestik, Vidal menganggap jika terdapat perbedaan besar yang membatasi kekuatan antara Juventus dan Munchen.

“Menurut saya terdapat perbedaan besar yang membatasi kekuatan kami dan Bayern di musim ini. Hal tersebut dikarenakan mereka sudah membangun pondasi kekuatan selama bertahun-tahun. Dan buktinya sudah tampak saat mereka berhasil mencapai final Liga Champions sebanyak tiga kali dalam waktu empat tahun,” kata Vidal.

 “Dan menurut saya, tim ini dapat mengikuti jejak mereka. Dulu saya berpikir jika kami lebih hebat dari Munchen, akan tetapi ternyata anggapan tersebut salah. Dan kini kami  bakal menjadi tangguh seperti mereka. Saya yakin kami bisa seperti mereka,” tambah pemain berumur  25 tahun tersebut.

Dan untuk mencapai ambisinya tersebut, gelandang asal Chili ini bakal bertahan lebih lama lagi di tim Si Nyonya Tua. Performanya yang impresif menjadikannya incaran klub-klub elit Eropa, akan tetapi dia menegaskan jika dia masih akan bersama Juve untuk waktu yang lama.

“Saya tidak pernah berpikir mengenai hal lain. Yang saya pikirkan saat ini adalah  bagaimana caranya klub ini bisa sekuat Munchen. Namun Anda pun tidak pernah tahu apa yang bakal terjadi di sepakbola, yang jelas untuk saat ini saya senang berada di sini,” kata Vidal.

“Di sini saya mempunyai hubungan yang baik dengan pelatih Antonio Conte. Beliau merupakan orang yang luar biasa. Dan saya bakal mengerahkan semua kemampuan saya untuk memberikan yang terbaik untuk klub ini,”pungkasnya.