Turin. Pemain yang bernama Aturo Vidal memberikan sebuah ketegasan bahwa dirinya tidak akan meninggalkan klub untuk berlabuh ke kubu Real Madrid di dalam jendela transfer pada musim panas kali ini. Vidal sendiri menuturkan bahwa dirinya masih merasa nyaman dnegan klub yang sekrang ini diperkuatnya yaiotu berperan sebagai gelandang di kubu La Vecchia Signora untuk sekarang ini.

Di dalam jendela transfer pada musim panas kali ini, Vodal memang masuk ke dalam daftar target incaran dai banyak klub besar di Eropa, seperti Real Madrid. Hal tersebut menyusuk penampilan impresif yang diperlihatkannya bersama dnengan kubu La Vecchia Signora hingga meraih kesuksesan dengan berhasil emnyabet dua gelar Scudetto secara beruntun di dalam dua musim belakangan ini.

Kendati demikianvidal menuturkan abhwa dirinya masih berharap untuk menjadi bagian dari klub yang berada di bawah naungan Antonio Conte tersebut. meski dirinay merasa terhormat dengan klub raksasa seperti El Real yang berminat untuk mengusung dirinya.

Sebagaimana yang dilansir di dalam Football Italia bahwa Vidal merasa tersanjung sekaligus terhormat bahwa klub sehebat Real Madrid memunyai niatan untuk meminang dirinya. Akan tetapi dirinya untuk sekarang ini masih betah berada di klub yang berasal dari Turin tersebut. dirinya sudah merasa bahwa klubtersebut sudah dianggap seperti rumah Vidal sendiri.

Pemai yang berasal dari Cile tersbeut mempunyai penilaian bahwa ketertarikan dari klub besar yang berasal dari Spanyol tersebut menandakan abhwa kemampuan yang dimiliknya bersama dengan skuad La Vecchia Signora memang cukup baik. Oleh sbeab itu dirinya masin ingin memberikan penampilan yang terbaik bagi klub yang baru saja menjadi jawara di ajang Serie A tersebut.

Pastinya sangat menyenangkan bahwa mengetahui tim besar mengharapkan jasa dari dirinya, hal itu berarti dirinya telah menjalankan tugasnya sebagai pemain sepaklbola dengan baik. Akan tetapi untuk sekarang ini dirinya hanya ingin berkonsentrasi utnuk emmberikan penampilan yang terbaik bersama dengan klub Bianconeri. Pihak manajemen Juve juga diberitakan tengah mempersiapkan kontrak baru bagi Vidal.