Akhir-akhir ini pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Carlo Ancelotti terus dihubung-hubungkan dengan raksasa Spanyol, Real Madrid. Defender bertahan milik Les Parisiens, Marco Verratti mengatakan bahwa Ancelotti mengambil keputusan untuk pergi dari klubnya maka Fabio Capello adalah sosok yang paling sempurna untuk menjadi penggantinya.

Veratti menganggap jika pencapaian yang sudah diraih oleh Capello sebagai pelatih sangatlah fantastis. Walaupun begitu, eks pemain Pescara tersebut merasa memiliki utang yang banyak kepada Ancelotti yang berkaitan dengan dirinya di Paris Saint-Germain. Seperti yang sudah diketahui, di bawah kepemimpinan Ancelotti, pemain yang berumur 20 tahun tersebut berhasil menjadi bagian dari skuad utama pada musim 2012/13 lalu.

“Untuk saya, Capello adalah sosok yang sempurna untuk menjadi pelatih Paris Saint-Germain musim depan. Dia merupakan seorang pelatih yang sudah membuat sejarah dalam sepakbola Italia. Saya bakal merasa senang jika dia yang akan menjadi pelatih di sini. Akan tetapi, di sisi lain, saya juga mempunyai hutang yang banyak pada Ancelotti. Saya pun juga akan selalu mengucapkan terima kasih kepadanya selama hidup saya,” kata Verratti.

Verratti pun juga mengatakan jika dia masih akan bertahan di PSG karena dia merasa sangat nyaman di sana. Selain itu, dia juga akan mempertahankan kepercayaan yang sudah diberikan oleh pihak klub kepada dirinya. Dia akan selalu memberikan yang terbaik untuk Paris Saint-Germain sesuai dengan kemampuannya.

“Saya merasa kerasan di Paris, klub sudah memberikan saya segenap kepercayaan dan saya pun juga tidak mau mereka kecewa karena saya. Saya ingin membayar kepercayaan yang sudah diberikan Paris Saint-Germain kepada saya. saya akan melakukan apapun untuk memberikan yang terbaik untuk klub ini,” tambah Verratti.

Dan merasa posisinya sama dengan Andrea Pirlo, Verratti pun juga berharap bisa secepatnya menyamakan apapun yang sudah dicapai oleh defender milik Juventus tersebut.

 “Saya mesti melakukan tugas saya di klub dengan baik. Semua yang saya perlukan dalam karir saya yaitu melakuakn sebagian yang sudah dilakukan oleh Andrea Pirlo,” pungkas Verratti.