Gonzalo Higuain dipercaya dapat bermain dengan baik dan meraih kesuksesnnya jika ia bermain di Premier League. Dan disebutkan pula bhwa dirinya dapat bermain sehebat Van Persie saat ia bemain disana.

Higuain tengah diberitakan bahwa dirinya semakin merapat ke Arsenal. Sebelumnya pemain asal Argentina itu menjadi incara dari Juventus, namun setelah Juventus berhasil dalam mendatangkan Carlos Teves, klub tersebut mulai mundur untuk mencoba mendapatkan Higuain. Kini Higuain lebih punya peluang besar untuk dapat tergabung dalam The Gunners.

Mantan pemain gelandang dari Tottenham Hotspur, Osvaldo Ardiles yang juga erupakan pemain asal Argentina tersebut yakin bahwa rekan satu timnya di Argentina itu tak akan salah jika nantinya ia memilh tergabung dalam skuat Arsenal. Disana ia akan mempu mengembangan bakat yang ia miliki selama ini.

Ardiles yakin benar dengan kemampuan yang dimiliki Higuain dan dengan apa yang ia punya maka ia diyakini dapat bermain sehebat Van Persie.

Van Persia adalah pemain asal Belanda yang telah mampu menunjukan performanya yang hebat dengan menjadi pencetak gol terbanyak di Premier League. Ia telah bermain dalam laga tersebut dalam dua musim terakhir. Dan ia justru melakukan laga tersebut dalam dua klub yang berbeda di Arsenal dan juga di Manchester United. Selama bermain memang banyak yang mengakui tentang kepiawaian Van Persie dalam memainkan bola. Ia menjadi salah satu pemain terbaik di Eropa saat ini.

Dengan kemampuan yang dimilik oleh Higuain, Ardiles meyakini bahwa Higuain juga dapatĀ  melakukan apa yang bisa dikerjakan oleh Van Persie. Ia juga menyebutkn faktor-faktor pndukung yang dimiliki oleh Higuain.

Menurut Ardiles, penyerang 25 tahun tersebut adalah pemain yang hebat dan ia dirasa akan dapat selalu mencetak gol.

Selama bertandig, Higuain selalu berda di kotak penalti untuk mencoba membobol pertahanan lawan. Ia akukan itu untuk dapat membela klub yang ia bawahi. Dan kemanapun Higuain pergi maka ia akan tetap berjuang untuk membela timnya tersebut hingga kemenangan dibawanya untuk tim.