Pada sebuah kesempatan yang ada pada beberoaa saat yang lalu terdapat sebuah rumor yang menyatakan abhwa pemain yang pad asaat ini tengha membesut klub yang berasla dair negara Inggris dan memiliki julukan The Red Devil, Robin Van Persie memiliki hubungan yang kurang baik dengan pelatih yang pad asaat ini tengah membesut klub yang pada saat ini tengahd ia bela, David Moyes. Akan tetapi pad asebuah kesempatan yang ada pada beberapa saat yang lalu secara langsung Van Persie memberikan bantahanya terkait dengan rumor yang beredar pada beberapa saat terakhir ini.

Pada sebuah kesempatan yang ad apad abeberapa saat yang lalu salah satu media yang berasal dair neagra Inggris yang mengaku sebagai kawan dekat dari pemain tersbuet menyatakan abhwa pemain tersbeut tengah dalam keadaan fustasi dengan gaya melatih dari pelatih baru klub yang berasal dari kota manchester tersebut. Media tersebut mengambil kolok ukur dari keadaan Van Persia pad asaat pemain tersbeut berlaga pada pertandingan yang mempertemukan klub yang pada saat ini tengah dibela oleh pemain tersebut dnegan klub yang berasal dari negara Inggris dan memiliki julukan The Reds, klub Liverpool.

Pada pertandingan yang mempertemukan klub Manchester United dengan klub Liverpool pada beberapa saat yang lalu Van Persie terlihat begitu tempramental, dimana dirinya kerap kali terlihgat bersitegang dnegan pemain pemain lawan seperti Martin Skrtel, Daniel Agger, dan Steven Gerrard, hingga dirinya mendapatkan karutu kuning akibat sikapnya tersebut. Media tersbeut berpendapat bahwa bila frustasi maka pemain tersebut kerap kali melakukan hal yang bodoh.

Akan tetapi Van persie membantah hal tersbeut. Dirinya juga menyatakan awha gaya kepelatihan dari pelatih David Moyes dengan pelatih yang pada musim yang lalu membesut klubnya yakni Sir Alex Ferguson memang berbeda, akan tetapi dirinya menyuklai kedua gaya kepelatihan tersebut.

Menurut Van persie dirinya merasa senang bekerja sama dengan sang pelatih yang berasal dari neagra Skotlanida tersebut dan menyukai gaya dan metode kepelatihanya tersebut. Dia menyukai gaya kepelatihan pelatih Moyes yang memimpin sendiri jalanya sesi latihan sehingga begitu dekat dengan para pemain dan juga staff sebingga membantu mereka dalam kondisi yang baik.