London. Kali ini berita datang dari kubu medioker Eredivisie yang bernama Marco van Gonkel yang telah melakukan set-up terhadap ambisinya untuk bersama dengan sejumlah pemain muda yang ada di kubu The Blues yang tengah dipinjamkan, terlebih lagi hanya menjadi penghias di bangku cadangan pemain saja selama pertandingan berlangsung.

Untuk mewujudkan harapannya tersbeut Van Ginkel yang sempat mencuri peluang untuk melakukan pembicaraan secara langsung denganmanajer baru di kubu The Blues yaitu Jose Mourinho, sebelum pihaknya mengambil sebuah keputusan untuk angkat koper dari Vitesse Arnhem. Dengan berbicara akan perihal mengenai prospek masa depan dari dirinya di klub utama di kubu The Blues.

Sebagaimana yang dilansir oleh salah satu media setempat pada hari Senin 8 Juli 2013 bahwa Van Ginkel menuturkan dirinya mempunyai sebuah jarapan untuk dapat tampil dan tidak hanya terduduk di bangku cadangan, hal itulah yang sebenarnya diharapkannya. Dirinya ingin tampil di stadion yang hebat yaitu di Inggris dan semoga saja dirinya dapat menjadi slaah satu bagian yang penting dari sebuah klub yang menjadi pelabuhannya kelak.entah Hal tersebut datang dari bench ataupun sebagai pemain starter di dalam klub.

Dirinya telah membicarakan dirinya terhadap manajer dan sang manajer tersebut mengungkapkan bahwa hal yang bagus terhadap dirinya. Bila seorang sosok manajer di klub mengatakan seperti ituĀ  maka dengan otomatis perasaan bangga dari para pemain yang berada di bawah asuhannya dan juga senang bekerja sama dengan sosok manajer yang speerti itu. Dirinya emrasa sangat senang karena dapat berada di klub yang besar itu dan juga terhadap para pemain hebatnya terbseut. Stadionnya juga dinilai sangat megah dan juga tempat yang dikgunakan untuk latihan juga sangat fantastis.

Hari ini yang akan menjadi hari perdana bagi Van Ginkel untuk melangkahkan kakinya di Cobham yang merupakan markas latihan di kubuThe Blues. Walau terasa sedikit gugup namun Van Ginkel mengungkapkanĀ  telah bersiap bertemu bersama dengan para pemain yang lainnya ditempat terbsuet.