Van-Der-SarDengan keputusan mundurnya manajer yang sangat berpengalaman yakni Sir Alex Ferguson dari posisi pelatih klub Manchester United itu memang membuat banyak pihak merasa sangat terkejut. Akan tetapi hal tersebut itu memang sudah menjadi sebuah keputusan yang sudah tidak bisa di ganggu gugat dari manajer yang sudah menangani Setan Merah selama 27 tahun lamanya.

Setelah manajer asal Skotlandia itu pensiun maka nama manajer seperti David Moyes itu langsung mengisi sebagai manajer kepala United yang baru pada musim depan. perjalanan dari manajer yang menangani klub Everton itu memang di bilang tidak terlalu gemilang, akan tetapi Ferguson yang memilih langsung Moyes itu tetap menganggao bahwa manajer tersebut merupakan sosok manajer yang paling tepat untuk menggantikan dirinya.

Dengan pergantian itu maka membuat eks penjaga gawang andalan United yakni Edwin Van Der Sar itu memberikan komentarnya. Menurut eks penjaga gawang asal Belanda itu, sosok Moyes bisa saja menjalankan tugasnya itu dengan sangat baik dan kesuksesan itu juga akan bisa mampu di dapatkannya pada musim – musim berikutnya.

“Sosok Ferguson itu merupakan sosok manajer besar yang sudah berada dalam klub yang sangat fantastis. Saya berharap yang terbaik dan itu semua semoga keberuntungan selalu bersama manajer baru itu untuk bisa menghadapi pekerjaan barunya itu bersama The Red Devils.” Ungkapnya.

Van Der Sar sendiri memperkuat Setan merah selama enam musim lamanya dan itu sejak musim 2005 silam hingga 2011. Prestasi paling gemilang yang pernah di torehkan oleh penjaga gawang itu yakni mampu menjadi juara Liga Champions pada musim 2008 silam pada saat mampu mengalahkan Chelsea di partai final melalui drama adu penalti.

Dan juga mampu mempersembahkan gelar juara Liga Inggris. Dan itu semua sudah menjadi bagian yang sangat penting bagi pihak klub dan pada saat masih aktif bermain Van Der Sar merupakan penjaga gawang utama The Reds Devils yang posisinya tidak bisa tergantikan oleh penjaga gawang lain United pada waktu itu.