Salah satu pemain bertahan veteran asal klub Bayern Munich yakni Daniel van Buyten mengungkapkan bahwa dirinya itu merasa percaya bahwa timnya itu kian akan mendapatkan kesuksesan di bawah manajer baru mereka yakni Josep Guardiola pada musim depan. pemain tersebut itu juga mengungkapkan bahwa dirinya itu mengaku merasa sangat kagum dengan cara manajer barunya itu melakukan komunikasi dengan para pemainnya.

Pada musim lalu yang masih di tangani oleh Jupp Heynckes kubu klub Munich itu mampu mencatatkan sejarah dengan mampu meraih treble winners yakni mampu mendapatkan trofi Bundesliga Jerman, Liga Champions dan juga DFB Pokal. Klub tersebut itu merupakan salah satu klub Jerman untuk yang pertama kalunya yang mampu berhasil mencatatkan tiga gelar dalam satu musim itu.

Manajer yang berasal dari Spanyol itu pun akan menjadi pewaris kesuksesan yang sudah di dapatkan klub tersebut itu sebelumnya dankerja keras dari manajer yang sudah mengumpulkan 14 gelar juara dan trofi itu dalam kurun waktu selama empat musim saja itu pun mendapatkan sebuah penghargaan dari pemain yang berasal dari Belgia itu.

“Apa yang sudah manajer itu rencanakan untuk kami ini membuat kami ini akan menjadi lebih baik lagi dari yang lalu. Manajer tersebut itu mencoba untuk bisa selalu memperbaiki sejumlah hal yang di anggapnya sudah tidak sempaurna lagi untuk tim ini di musim lalu. Dia itu merupakan salah satu manajer yang memang sangat ambisius.” Tegas dari pemain tersebut itu.

“Pep itu juga merupakan manajer yang selalu ingin bisa mengetahui kondisi dari anak asuhnya secara lebih dekat dan bisa memastikan bahwa para pemain itu saling dekat satu sama lain. Hal itu sudah terlihat dar gerakannya. Dia bahkan terlihat sering sekali melakukan pembicaraan dengan para pemain secara individual. Dan itu sudah jelas merupakna hal yang sangat penting bagi sebuah kesuksesan tim ini.” Ungkap pemain yang sudah memperkuat kubu klub Munich itu sejak musim 2006 silam itu hingga sekarang.