Penjaga gawang utama kubu klub Barcelona yakni Victor Valdes mengungkapkan bahwa dirinya itu sudah mengumumkan tidak akan memperpanjang kontraknya di Barca yang akan habis pada akhir musim depan. Penjaga gawang yang pada saat ini berusia 31 tahun itu juga mengakui bahwa sikapnya itu tidak akan berubah untuk menghabiskan sisa kontraknya dan akan mencari klub baru untuk bisa melanjutkan karirnya di dunia sepak bola.

Meskipun sudah sempat mendapatkan dan di tawari kontrak baru oleh kubu klub manajemen Barca, penjaga gawang asal Spanyol itu tetap berskeras memilih untuk hengkang setelah musim depan berakhir. Dia juga mengungkapkan bahwa dirinya itu akan sellau menghormati klub dengan menunggu hingga masa kontraknya itu habis dan baru itu dirinya akan memutuskan untuk hengkang dari klub yang bermarkas di Camp Nou nantinya.

“Situasi saya pada saat ini di Barca belum lah sama sekali berubah dan saya mempunyai satu tahun tersisa di kesepakatan kontrkak saya dan itu semua akan saya selesaikan dan saya tidak akan memperbaharuinya lagi.” Ungkap penjaga gawang  itu sendiri.

“Saya sangat berterima kasih atas adanya tawaran dari kubu klub, akan tetapi saya tidak akan berubah pikiran lagi mengenai masalah ini. Saya akan selalu jujur dengan klub.” Imbuhnya.

Barca pada baru – baru ini sudah berhasil mendatangkan pemain bintang muda asal Brasil yakni Neymar setelah di dapatkan dari kubu klub Santos. Valdes mengungkapkan bahwa dirinya itu juga ikut merasakan senang dengan keputusan yang sudah di ambil oleh pihak manajemen klubnya itu untuk menggaet pemain bertalenta sangat bagus itu dan yang nilainnya itu merupakan salahs atu pemain terbaik di dunia dan memang sangat tepat bergabung dengan klub sekelas Barca.

“Pemain itu merupakan salah satu pemain terbaik di dunia pada saat ini dan saya merasa sangat senang. Dengan bergabungnya dia bersama kami di sini maka akan semakin banyak pemain terbaik dunia bermain untuk klub Barca pada musim depan.”