Keinginan yang di tunjukkan oleh kubu klub Chelsea untuk bisa mendapatkan pemain depan kubu klub Manchester United yakni Wayne Rooney nampaknya hingga kini belum berakhir juga dan mereka itu di kabarkan sudah siap untuk memberikan tawaran terakhir yakni dengan nilai sebesar 40 juta euro. Akan tetapi dari pihak klub Setan Merah itu sendiri hingga kini masi bersikap sama persis seperti sebelumnya yakni memberikan penolakan secara mentah – mentah akan tawaran tersebut itu.

Pada awal mulanya dari pemain tersebut itu memang menjadi perbincangan hangat di bursa transfer musim panas kali ini yakni pada saat manajer kubu klub The Red Devils sebelumnya yakni Sir Alex Ferguson mengungkapkan jika pemain yang pada saat ini berusia 27 tahun tersebut itu meminta agar dirinya itu di jual ke klub lain. Akan tetapi pada saat itu manajer tersebut itu memberikan penolakan akan keinginan dari Wazza dngan pada akhirnya dari sang pemain itu sendiri masih akan tetap menahan dirinya itu untuk tetap bisa hengkang.

Akan tetapi pada saat kubu klub Setan Merah itu mendatangkan manajer baru yakni David Moyes untuk menggantikan posisi dari Fergie yang memutuskan untuk pensiun pada akhir musim lalu, dan dengan kabar tersebut itu maka kembali menguap. Kubu klub seperti Chelsea, Arsenal,  Barca dan juga Paris Saint Germain (PSG) pun langsung di kabarkan bersaing untuk bisa mendapatkan jasa dari pemain timnas Inggris tersebut itu. Sementara itu manajer kubu klub The Blues yakni Jose Mourinho mengungkapkan secara terang – terangan mengakui bahwa pihaknya itu memang menyenangi pemain bertubuh gempal tersebut itu.

Sementara itu untuk Rooney itu sendiri nampaknya sudah merasa agak lega jika pada akhirnya dirinya itu harus tetap berada di United. Pada laga perdana United di ajang LIga Inggris musim ini di mana mereka itu bisa mendapatkan kemenangan besar atas Swansea City dengan skor akhir 4-1 di kandang Swansea. Pemain tersebut itu di mainkan oleh Moyes pada babak ke dua dan mampu menjadi otak di balik gol ke empat yang di lesakkan oleh Danny Welbeck.