Kubu klub juara bertahan Liga Inggris pada musim lalu yakni Manchester United pada saat ini di kabarkan sudah memberikan sebuah penawaran kepada kubu klub Athletico Bilbao yakni bernama Ander Herrera dengan nilai transfer sebesar 25 juta pounds, hal tersebut itu juga sudah di kuatkan dengan beberapa kabar yang berasal dari berbagai media yang ada di Inggris.

Pada saat tergabung dengan tim nasional Spanyol U- 21, pemain tersebut itu mampu membawa timnas Spanyol itu menjuarai Piala Eropa U0 21 pada tahun 2011 silam. Namanya itu pun pada saat ini kian meroket dan itu terutama pada saat pemain tersebut itu bermain untuk klub Real Zaragoza pada musim 2009 hingga 2011 silam.

Bahkan sejak dirinya itu masih belia penampilannya itu pun sudah menuai ketertarikan dari sejumlah klub besar yang ada di Eropa. Dengan menariknya pemain yang pada saat ini berusia 24 tahun tersebu itu maka sudah sempat di nilai sebagai sosok Steven Gerard dari Spanyol.

Pemain yang mempunyai nama lengkap Ander Aguera itu sudah tampil sebanyak 29 laga pada musim lalu dan sudah menyumbangkan satu gol untuk timnya di ajang La Liga Spanyol. Pemain tersebut itu juga mampu menjadi kunci suksesnya Athletico Madrid selama perjalanannya pada musim lalu.

Akan tetapi harapan dari kubu klub The Red Devils untuk bisa mendapatkan jasa pemain tersebut itu nampaknya tidak akan berjalan dengan mudah pasalnya pemilik pemain tersebut itu yakni Los Leones tersebut itu di pastikan akan tetap berusaha keras untuk bisa mempertahankan pemain berharganya tersebut itu, tak terkecuali jika kubu klub Setan Merah tersebut itu sudah siap untuk memberikan klausual buy out dari pemain tersebut itu yang di perkirakan mencapai sebesar 30 juta pounds.

Dengan itu maka kubu klub United kemungkinan besar akan mempertimbangkan lagi untuk bisa menggunakan jasa dari pemain tersebut itu yang harganya memang terlalu mahal. Akan tetapi kubu United memang sedang membutuhkan sosok pemain yang bermain di posisi gelandang pada musim ini.