Pemain gelandang kubu klub Barcelona yakni Thiago Alcantara pada saat ini di klaim sudah menyepakati pengenai penawaran gaji yang sudah di ajukan oleh kubu klub Manchester United yakni sebesar 140 ribu euro per musimnya atau sekitar sebesar 7 juta euro per tahunnya.

Saga pemain yang berasal dari Spanyol itu memang memasuki babak baru setelah dari sang pemain itu sendiri itu sendiri di kabarkan sudah sepakat secara personal dengan kubu The Red Devils.

Pemain terbaik di ajang Euro U- 21 2013 ini mengungkapkan alasan dirinya itu ingin mendapatkan sebuah kesempatan bermain lebih banyak lagi setelah di Barca dirinya itu hanya menjadi pilihan ke lima setelah para pemain seniornya yakni seperti Xavi Hernandez, Andres INiesta, Sergio Busquest dan juga Cesc Fabregas.

Dengan minimnya bermain itu kemungkinan besar menjadi alasan utama yang membuat harga pemain yang pada saat ini berusia 21 tahun itu menjadi anjlok drastic yakni pada sebelumnya berharga 90 juta euro dan pada saat ini hanya menjadi 18 juta euro saja. Akan tetapi klausual mengenai kontraknya dan harga dari pemain tersebut itu akan kembali menjadi 90 juta euro pada tanggal 1 agustus nantinya.

Maka dengan itu sudah tidak heran lagi bahwa manajer baru kubu klub Manchester United yakni David Moyes itu yang akan memulai tugasnya di Setan Merah pada hari senin 3 Juli 2013 esok itu ingin sekali secepat mungkin bisa mendapatkan tanda tangan dari pemain gelandang belia itu.

Thiago itu sendiri pada saat ini masih di beri sebuah dispensasi oleh kubu klub Barca untuk berlibur setelah dirinya itu membawa timnas Spanyol U- 21 mampu keluar menjadi juara Piala Eropa U- 21. Apa bila pada akhirnya pemain tersebut itu bergabung dengan Manchester United maka gaji sebesar 7 juta euro itu akan menjadi miliknya dan akan lebih besar dari pemain Setan Merah lainnya seperti Shinji Kagawa, Phil Jones dan juga Danny Welbeck.