Unal AysalHari ini menejemen klub Liga Super Turki , Galatasaray tegaskan jika memang pemain depan mereka Burak Yilmaz banyak klub besar di kompetisi eropa sangat inginkan untuk segera bergabung dalam waktu dekat ini. Namun masih belum terjadi tawaran untuk harga resmi mereka kepada menejemen Galatasaray jelas jawara Liga Super Turki itu dalam laman resmi klub. Burak Yilmaz sendiri masih terikat kontrak sampai akhir musim 2015 mendatang di Turk Telecom Arena.

Burak Yilmaz sendiri merupakan pemain terbaik dari klub Galatasaray musim ini yang berhasil dapatkan banyak gol di kompetisi Liga Super Turki dan kompetisi Liga Champions eropa. Pemain 27 tahun itu memang di inginkan bergabung oleh banyak klub di musim transfer pemain ini sebagai mesin gol bagus untuk klub besar musim depan jelas Presiden Galatasaray Unay Aysal.

Pekan ini klub yang santer inginkan jasa Burak Yilmaz adalah pemegang posisi empat besar Serie A musim ini Fiorentina yang kabar nya inginkan pemain timnas Turki ini sebagai striker utama dari skuad Vicenzo Montella untuk perkembangan klub di kompetisi mendatang jelas Unay Aysal. Sesuai rumor saat ini jika klub milik Della Valle itu sudah berikan tawaran resmi untuk menejemen Galatasaray sejumlah 15 juta euro.

Tapi Unay Aysal tegaskan jika sampai pekan ini masih belum terjadi kesepakatan apapun untuk menjual Burak Yilmaz. Semua pemberitahuan itu hanya rumor dan belum terjadi bukti konkret nya jelas Unay Aysal dalam sesi bicara di klub Galatasaray hari ini. Galatasaray sendiri masih sangat inginkan Burak Yilmaz bertahan di klub untuk kompetisi kedepan sebagai jalan sukses untuk kompetisi Liga Super Turki dan Liga Champions eropa.

Burak Yilmaz sendiri adalah duet hebat striker gaek Didier Drogba untuk kompetisi musim ini. Bahkan Burak Yilmaz sendiri adalah top skorer dari kompetisi Liga Super Turki dan pencetak gol terbanyak kedua di kompetisi Liga Champions eropa musim ini di bawah Chistiano Ronaldo dari Real Madrid. Klub Galatasaray sendiri jelaskan jika Burak Yilmaz akan di jual dengan harga di atas 25 juta euro.