TymoshchukAnatoliy Tymoshchuk saat ini dapat dipastikan bahwa tidak lagi akan mengenakan seragam klub Bayern Munich pada laga musim depan. Tymoshchuk kini sudah mengkonfirmasi perihal tentang akan kembalinya Tymo ke tim yang dulu pernah menjadi klubnya, yaitu Zenit St. Petersburg.

Pemain sepakbola internasional yang berasal dari negara Ukraina ini akan hengkang meninggalkan Munich usai kontraknya yang tidak lagi diperpanjang pada musim depan. Selain hal itu, Tymoshchuk merasakan begitu frustrasi ketika pemain ini jarang untuk dimainkan dalam pertandingan.

Usai sukses dalam merayakan Treble yang sudah dirayakan pada musim lalu, Tymoshchuk telah menyatakan bahwa dirinya dengan Zenit menandatangani sebuah kontrak kesepakatan.

Tymo juga mengatakan bahwa Setelah berjalan semusim yang begitu sukses, Tymo akan berlanjut untuk meneruskan perjalanan kariernya pada tim di mana dia dapat merasakan suatu kesuksesan dalam kali pertamanya, sahut Tymo yang diunggah pada situs resminya, kutip Sky Sports.

Meskipun Tymo memiliki cukup banyak tawaran untuk dirinya dari seluruh penjuru dunia, Tymo akhirnya telah mensetujui tandatangan kontrak dengan Zenit dua tahun lamanya, kontrak tersebut akan dimulai awal Juli. Tymo berharap sanggup meraih kesuksessan yang lebih banyak di klub ini.

Zenit juga sudah menyatakan untuk mengkonfirmasi kontrak kesepakatan bergabungnya Tymoshchuk. Hal tersebut merupakan persetujuan antara pihak Tymo dan Zenit sudah begitu jelas tentang berpindahnya Tymo ke klub lamanya itu.

“Biru-putih akan menjadi lanjutan karier Anatoliy Tymoshchuk yang sebagai pemain tengah mulai tanggal 1 Juli. Kontrak kesepakatan berlaku selama kurang lebih dua tahun kedepan,” pernyataan keterangan pada salah satu situs resminya. Selama kurun waktu 2 tahun Tymo akan bermain megikuti pertandingan bersama skuadnya yang baru yaitu Zenit

Setelah pergi meninggalkan Volyn Lutsk yaitu pada tahun1997-98, Tymoshchuk sudah menghabiskan sepuluh musim laga dengan Shakhtar Donetsk selanjutnya Tymo bergabung sengan Zenit pada tahun 2007. Setelah melakoni selama tiga musim Tymo kemudian hijrah ke Munich dan lanjut kembali lagi pada klub yang berasal dari Rusia itu. Sungguh hal yang ditunggu oleh sang Tymo.