Kolo Toure menjadi salah satu dari tiga pemain yangmendapatkan cidera pada laga antara Liverpool kontra Notts Coutry dan berhasil memetik kemenangan dalam laga Piala Liga Inggris. Kapten dari Liverpool, Steven Gerrard ikut mendoakan agar rekannya itu dapat segera pulih dari cidera yang dialaminya.

Kemenangan yang didapatkan oleh Lierpool dalam laga kontra Notts Country, pada babak kedua harus dibayar mahal oleh Liverpool. Hal tersebut karena tiga orang pemain dari Liverpool harus tumbang di laga tersebut. Para pemain yang mengalami cidera pada laga tersebut adalah Joe Allen, Aly Cissokho, dan Toure mendapatkan cedera.

Cissokho arus berhenti dari permainannya karena si pemain mendapatkan cedera pada bagian engkelnya, sedangkan Allen mengalami cedera pada bagian hamstring. Dan untuk Toure mengalami sedikit masalah pada bagian otot pangkal pahanya.

Berhubungan dengan kondisi Toure yang saat ini kurang baik, Brendan Rodgers telah menyatakan bahw ondisi pemain yang bersal dari tim nasional PantaiGading tersebut kin dalam keadaan yang tak cukup baik. Gerrard nampaknya juga menginginkan kondisi rekan satu timnya tersebut dapat dengan segera membaik sehingga dapat berlaga bersama lagi untuk laga berikutnya.

Menurut Gerrard bahwa perpanjngna waktu yang didaptkan dalam laga tersebut nampaknya cukup membuatĀ  miris. Bahkan Toure bisa saja terhindar dari cedera yang dialaminya saat ini. Jika permainan tersebut berjalan dengan wajar yaitu selama 90 menit.

Tanggung jawab tersebut bukan hanya dipikul oleh pihak manajer klub maupun pelatih, namun tanggung jawab tersebut harus dipukul oleh semua orang. Dengan doa yang selalu dipanjatkan agar tak mendapakan suatu hl yang lebih buruk lagi. Termasuk doa untuk Toure yangnapak ya kini sedang menjadi salah satu pemainĀ  andalan untuk Liverpool.

Harapan dari Gerrard adalah agar Toure mampu cepat pulih dan setelah ia pulih maka ia masih memiliki tempat untuk dapat bermain lagi. Jadi harapannya Toure tak akan melewati banyak pertandingannya bersama dengan Liverpool. Menjadi salah satu pemain yang diandalkan oleh sang manajer adalah suatu hal yang cukup sulit.