Francesco Totti adalah salah satu pemain yang turut memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Daniele De Rossi yang kini gena berusia 30 tahun. Serta Totti juga sempat menyampaikan pesan kepada De Rossi agar dirinya tetap bertahan dalam AS Roma.

De Rossi telah memasuki umur kepala tiga yang tepatnya pada tanggal 25 Juli ini. Ia telah menitih karir secara profesional selama ini dengan AS Roma sebagai satu-satunya klub yang ia bela bahkan hingga umurnya memasuki kepala tiga. Karena itu pula sehingga banyak fans yang mendukungnya dan juga memujanya apalagi setelah Totti yang menjadi dewa bagi Romanisti.

Namun kini masa depan dari De Rossi tengah menjadi spekulasi bersama dengan PSG yang memberikan minat kepada si pemain juga klub besar Eropa lainnya seperti Real Madrid, Chelsea, Fiorentina dan juga Mancheser United. Ini nampaknya mengulang cerita yang pernah terjadi pada sekitar 1-2 musim yang lalu saat si pemain diminati oleh Manchester City.

Karena mengingat usiannya yang telah mencapai 30 tahun maka dalam sepakbola maka bisa jadi karirnya akan segera menurun. Mengingat hal itu maka De Rossi nampaknya ingin mendapatkan gelar yang bergengsi sebelum karirnya redup dan juga sebelum ia menutup karirnya. Dengan pindah ke klub yang meminati dirinya maka peluang untuk memperoleh gelar akan semakin besar.

Namun De Rossi tetap disarankan untuk dapat bertahan da tdak pergi meninggalkan Olimpico. Meskipun ia berada dalam Roma ia tetap dapat memperoleh banyak trofi untuk ia bawa pulang. Hal tersebut telah disampaikan oleh Totti dalam vidionya saat megucapkan slamat ulag tahun kepada rekannya itu.

“Ciao Dani, di usiamu yang kini menginjak 30 tahun semoga semuannya dapat berjalan dengan baik, meskipun nantiĀ  kamu akan semakin menua dan juga kan mencapai taraf pensiun,” ujar Totti.

“Akan lebih baik jika kamu tetap berada dalam klub kita dan kita berjuang bersama untuk dapat memperoleh semuanya scara bersa-sama, ini adalah hadiah paling istimewa. Ciao Bello!”