Klub Liga Primer Inggris Tottenham Hotspur jelang akhir pekan ini umumkan harga jual untuk Gereth Bale untuk musim transfer bulan depan. Tottenham Hotspur mencoba mempertahankan pemain 23 tahun itu sebagai playmaker utama klub musim depan dengan harga sangat tinggi. Terakhir musim dingin januari kemarin menejemen Tottenham Hotpsur inginkan Gereth Bale hanya di jual dengan banderol harga 60 juta pound. Tapi setelah keberhasilan Gereth Bale musim ini menjadi pemain terbaik kompetisi Liga Primer Inggris , talenta muda dari Wales itu di hargai 80 juta poundsterling.

Hal itu memang alasan yang sangat masuk akal demi persiapan klub musim depan di kompetisi Liga Inggris dan ambisi besar lolos di Liga Champions eropa. Saat ini klub juga tengah bersaing untuk kembali menjadi yang terbaik setelah Manchester United , City dan Chelsea di papan klassemen Liga Primer Inggris. Skuad Andre Vias Boas tengah bersaing ketat dengan Arsenal untuk perebutan tiket ke Liga Champions eropa. Jarak poin kedua tim saat ini hanya satu angka hingga pekan ke 37.

Keberhasilan musim ini Gereth Bale menjadi roh permainan klub yang juga tidak menginginkan untuk di jual. Selain itu kontribusi Gereth Bale sebagai mesin gol musim ini juga tidak ingin di jual ke klub lain. Selama musim kompetisi kali ini Gereth Bale berhasil membuat 25 gol di Liga Primer Inggris. Performa Gereth Bale itu yang membuat Real Madrid sangat ingin membeli nya musim depan. Pemain yang di sebut seperti Christiano Ronaldo itu memang menjadi pemain muda yang peling di buru musim panas mendatang.

Tidak hanya Real Madrid , Barcelona seteru abadi dari Real Madrid juga inginkan tanda tangan dari Gereth Bale dan menjadi bagian skuad Tito Villanova musim depan. Juara Serie A musim ini Juventus juga sangat inginkan Gereth Bale dapat bergabung dengan Antonio Conte. Tapi nampak nya White Hart Line kandang Tottenham Hotspur masih sangat nyaman untuk sang bintang muda Liga Primer Inggris itu.